vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Dari Ngakak Sampai Bikin Emosi, Inilah Karya Agan Harahap Yang Viral di Internet


Pengguna gadget yang makin membludak dan semakin banyaknya social media platformsehingga mempermudah kita bisa berbagi info atau gambar lewat sosial media, bahkan ga bisa dimungkiri kalau terkadang kita memiliki akun dari beberapa social media. Kebiasaan orang yang senang berbagi informasi baik berupa foto/video di sosmed inilah yang terkadang membuat sebuah foto/video menjadi viral. Kalau ngomongin viral di Internet rasanya ga bisa lepas dari sosok Agan Harahap, Kaskuser pada kenal dong?

Yes, Agan Harahap merupakan fotografer dan artist asal Jakarta yang punya selera humor, ini terlihat dari sederet karya yang sudah ditorehkan. Meskipun Agan Harahap menyukai dunia fotografi udah lama, tapi jalannya ga semulus yang mungkin dia harapkan. Nyatanya Agan juga pernah bekerja sebagai editor foto kimpoian/lulusan, dan pernah juga bekerja menjadi fotografer di majalah musik. Hingga akhirnya di tahun 2012 Agan Harahap lebih memilih resign dari kerjaan dan lebih memilih menekuni passion yang dimiliki dengan menjadi seorang full-time artist.
Ternyata keputusan memilih menekuni apa yang dicintai berbuah manis, karena dengan jalan inilah doi bisa ngerasain ikutan sederet pameran ternama, dan pernah menjadi finalis Indonesia Art Award. Sentuhan dan Skill Photoshop dari Agan Harahap memang ga bisa ragukan lagi, nyatanya sederet karyanya berikut ini bisa viral di Internet yang bisa bisa bikin ngakak ataupun bikin emosi! Cekidot Gan..

Foto Superhero Yang Bikin Ngakak
Skill manipulasi foto ala Agan Harahap pun terbukti dengan hasil editannya yang mengolah foto beberapa tokoh Superhero yang mengundang banyak orang ngakak terpingkal-pingkal emoticon-Ngakak.
Spoiler for Superhero:


Kedekatannya Dengan Sederet Tokoh Politik Tanah Air
Ga cuma sebatas Superhero saja gan, bahkan kepiawaian Agan Harahap ini juga memanipulasi foto tokoh politik yang ga kalah viral dengan Superhero.
Spoiler for Politikus:

Seleb Dunia Yang Mampir di Indonesia
Sekelas selebriti hollywood pun kena giliran dengan menjadi objek foto yang dimanipulasi, kepiawaian Agan Harahap dalam edit foto bahkan terlihat asli dan mungkin ane sendiri aja ga nyadar kalo Paris Hilton keluar Toilet Umum emoticon-Big Grin.
Spoiler for Seleb Hollywood:


Foto Presiden & Wakil Presiden
Memilih untuk menekuni sebagai full-time artist memang menjadi pilihan yang tepat gan, buktinya kesuksesan pun bisa diraih oleh Agan Harahap lewat berbagai karyanya yang beredar luas di Internet. Bahkan sampai Pak Jokowidodo dan Pak Jusuf Kalla pun sempet menjadi objek manipulasi foto yang dilakukan oleh Agan Harahap.
Spoiler for Presiden dan Wapres:


Finalis Indonesia Art Award
Tak cuma urusan manipulasi foto dar iarti tanah air hingga seleb dunia saja gan, skill Agan Harahap dalam dunia fotografi pun dibuktikan dengan menjadi finalis Indonesia Art Award. Dan berikut adalah foto kreasi dari Agan Harahap yang diikutsertakan dalam Indonesia Art Award.
Spoiler for Foto:


Itulah sederet karya dari Agan Harahap hasil menekuni apa yang dia cintai hingga akhirnya bisa ngerasain yang namanya sukses, dan sebenarnya masih banyak lagi karya sentuhan tangan Agan Harahap yang dapat membuka mata kita semua. Buat yang pingin nyimak kisah sukses lainnya, bisa langsung merapat ke TKP dengan cara KLIK DI SINIkarena banyak cerita sukses yang berawal menjalani passion dan bisa menginspirasi kalian Gan!.


“Berkarya Untuk Membuka Pikiran Banyak Orang”
#ITUSUKSESKU
~ Agan Harahap – Artist ~


0
156K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan