Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkokramenAvatar border
TS
mangkokramen
Wah, Ada Tas Kulit Khusus untuk Onigiri dengan Desain Cantik!
Wah, Ada Tas Kulit Khusus untuk Onigiri dengan Desain Cantik!


Setelah dibeli di mini market, biasanya onigiri hanya ditempatkan dalam kantung plastik atau dimasukkan ke tas. Tapi kini ada tempat khusus berbahan kulit untuk menaruh onigiri.

Nasi kepal di Jepang umumnya berbentuk segitiga dengan aneka isian dan balutan rumput laut. Makanan ini jadi salah satu produk populer mini market. Khususnya bagi yang mencari makanan enak, murah dan praktis.

Kini pembeli pun bisa menyimpan onigiri dengan cara lebih stylish dan aman. Produsen barang-barang berbahan kulit, Arataya, membuat tempat penyimpanan mirip tas untuk onigiri, lapor Rocketnews24 (03/02).


Desainnya dirancang agar bisa menjaga onigiri tidak tertekan pada sudut-sudutnya. Arataya membuat produk kulit ini lengkap dengan jepitan besi agar bisa mengaitkan onigiri ke ransel atau tas lainnya.


Onigiri holder dibuat dengan tangan (handmade). Ukurannya sesuai dengan standar onigiri yang ada di supermarket seluruh Jepang.

Untuk warnanya, tersedia dalam pilihan cokelat, hitam dan garis-garis. Masing-masing dijual seharga 4.200 yen (Rp 500.000) di situs Creema.
0
7.2K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan