ansman900Avatar border
TS
ansman900
Tube Challenge Viral Lagi, Berani Coba Gan?

Sepertinya trend #racethetube atau tube challenge kembali diperbincangkan netizen nih Gan. Buktinya beberapa hari belakangan video seorang pria adu kecepatan dengan kereta api bawah tanah London yang sebenarnya sudah dibuat sejak 3 tahun lalu kembali berseliweran di berbagai media sosial.



Dalam video yang kembali viral ini pelari bernama James Hepstonstall keluar dari stasiun kereta api bawah tanah Mansion House dan berlari ke stasiun kereta api bawah tanah berikutnya. Dia berlari melewati jalan Cannon dan masuk lagi ke kereta yang sama ketika ia turun di stasiun sebelumnya sesaat sebelum pintu bener bener tertutup. Bikin deg-degan kan Gan! Hepston berkata jika dia butuh satu bulan untuk merencanakan semua ini loh.



Tube challenge atau #racethetube ini sebenarnya adalah tantangan atau kompetisi untuk adu kecepatan mengelilingi atau berpindah dari stasiun kereta api bawah tanah satu dan lainnya dengan berlari mengalahkan kereta api bawah tanahnya itu sendiri. Trend ini berawal di Paris sejak tahun 2012 dan mulai menyebar hingga Hong Kong, Copenhagen, Perth, Barcelona dan bahkan tempat-tempat lainnya.
Lihat aja beberapa video #racethetube di berbagai negara ini Gan!

Copenhagen



Milan



Singapura



Di video ini, ada tantangan relay alias estafet yang dilakukan si pelari sambil adu kecepatan dengan MRT Singapura Gan!

Budapest



Namanya juga challenge, ada yang berhasil dan ada yang gak berhasil seperti yang dilakukan pelari di Budapest ini.

London



Yang ini juga unik Gan! #racethetube dengan kursi roda. Walaupun di bagian akhir video tantangan tidak terselesaikan karena tidak semua stasiun kereta bawah tanah London punya jalur untuk pengguna kursi roda.

Seru ya Gan! Tapi meski seru ane gak yakin tantangan #racethetube ini bisa dipraktekkin di Indonesia. Selain karena kita gak punya kereta bawah tanah, tapi juga kayaknya orang-orang keburu takut gempor kalau mau challenge yang beginian. Kalau menurut kamu Gan?


sumur, sumur

Diubah oleh ansman900 17-03-2017 06:44
0
39.6K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan