Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Ini Sikap Agus Yudhoyono Dalam Pilkada Putaran Kedua
Ini Sikap Agus Yudhoyono Dalam Pilkada Putaran Kedua


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya menjelaskan sikap politiknya terhadap putaran kedua Pilkada Jakarta.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara 'Thank You Agus-Sylvi' di Ballroom Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017) malam.

Di akhir pidatonya yang kurang lebih sepanjang 45 menit itu ia secara tersirat akan mengambil jalur tengah alias netral di putaran kedua Pilkada Jakarta 2017.

"Saya terima laporan banyak relawan Agus-Sylvi menunggu komando saya. Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa misi kita sudah selesai saat kita dinyatakan kalah, jadi saya dan Ibu Sylviana Murni tak punya otoritas apa pun untuk memberi komando orang per orang untuk mengarahkan dukungan," ujar Agus Yudhoyono.

Pria 38 tahun ini mengatakan kepada tamu relawan dan tim sukses serta partai pengusung yang hadir untuk mengembalikan pilihan kepada masing-masing individu.

"Saya yakin yang di ruangan ini sudah punya pilihan masing-masing jadi kurang bijak bila saya memberi komando untuk berikan dukungan kepada nomor dua atau tiga. Karena itu adalah hak individu," tegas suami Annisa Pohan itu.

"Ini bukan pertempuran kita, bukan kompetisi saya. Saya kembalikan hak pilih kepada masing-masing individu," pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-putaran-kedua

---

Baca Juga :

- Kalah Dalam Pilkada, Agus Yudhoyono Sudah 'Move On'

- Agus Yudhoyono Pidato, Ada yang Teriak Ikut Haji Lulung

0
579
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan