zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Ini Penampakan Perawat Paling Sexy di Dunia Gan!!
Carina Linn, 23 tahun asal taiwan ini di cap sebagai 'Perawat Paling Sexy di Dunia'

Ayo cari instagramnya...



Selain berfungsi untuk merawat pasien, ternyata perawat yang satu ini juga bisa merawat hatinya agan-agan dimari. Carina Linn yang berprofesi sebagai perawat ternyata punya ketertarikan sendiri di mata dunia.



Cewek sexy ini mempunyai segudang followers di Instagram berjumlah lebih dari 200.000! Dia mendapatkan followers sebanyak itu 'hanya' dengan memposting foto-foto pribadinya yang 'tidak seperti perawat' dengan jumlah 66 postingan



Sebenernya keseharian Carina normal seperti para perawat-perawat lain. Hanya aja cewek yang bekerja di Taiwanese capital Taipei ini punya hobi spesial di tengah waktu kosongnya, yaitu foto-foto sexy.



Karena postingannya tersebut, Carina mendadak jadi heboh karena fotonya tersebar di Internet. Dia juga banyak dapet kritikan karena tidak mencerminkan seorang perawat. Tapi dia tetep santai aja tuh, dia cuma bilang :

“I’m not sure what the fuss is about there’s no rule that a nurse cannot become a model when not on duty.”

“I’m not taking pictures because I’m trying to be famous, I am me, I do things that make me feel happy. I don’t think that I am anything special or extraordinary, I am just someone leading an ordinary life.”



eaaa.. langsung buka instagram

Komen ane sih, lanjut aja sis!


sumur
Diubah oleh zheeppj78 16-03-2017 07:23
0
96.1K
481
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan