fotoindsAvatar border
TS
fotoinds
Minta saran + minta tolong ngisi kuesioner buat website fotografi ini boleh gan?
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..

Kenalin gan, kami para newbie yang seneng dengan fotografi mencoba memberikan media alternatif bagi agan-agan yang pengen menunjang bisnis fotografi agan-agan sekalian. Ide ini kami rembukan bersama komunitas fotografi kecil-kecilan yang ada di kampus kami. Kebetulan kami berada di bidang IT, ngga ada salahnya buat kami berekspresi.

Disini kami membuat sebuah website ni alamatnya gan https://fotoinds.com . Disini kami menyediakan ruang buat agan submit hasil karya foto hasil jepretan agan. Tidak ada kriteria khusus untuk spesifikasi foto, terserah mau foto apa aja yang penting berkaitan dengan fotografi. Selain itu, agan juga bisa tuh promosiin bisnis yang sedang agan jalani sekarang yang pastinya bisnis fotografi.

Saat ini aplikasi masih versi beta dan butuh masukan agan-agan semua agar aplikasi ini bisa bermanfaat. Untuk itu, sebelumnya saya sangat berterima kasih apabila agan-agan disini mau menyisihkan waktunya untuk mengisi kuesioner yang kami sediakan. Langsung aja menuju link ini gan https://goo.gl/xgnSft https://goo.gl/V3pWfy
Monggo gan disubmit portofolionya, biar kami bekerja untuk agan emoticon-Smilie

Terima kasih emoticon-Smilie
Diubah oleh fotoinds 15-02-2017 04:32
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan