makuzaku5Avatar border
TS
makuzaku5
3 Cara Membuat Website Paling Mudah
Cara membuat website sendiri sebenarnya bisa agak sedikit merepotkan untuk orang yang awam, tergantung cara kamu melakukannya. Untuk membuat sebuah website sebenarnya bisa menggunakan domain TLD apa saja, tapi kali ini saya akan membahasnya khusus dengan domain .com, karena domain ini memberikan beberapa keuntungan dalam penggunaannya.

Kalau kamu ingin membuat sebuah website, maka kamu tentunya harus memahami sedikit cara melakukan pemrograman. Bahasa yang minimal saudara ketahui adalah HTML, kalau kamu tidak paham bahasa yang satu ini, maka kamu bisa sangat kesulitan.. ( hehe )

Kali ini kita akan membahas 3 Cara Membuat Website Paling Mudah yang juga biasa kita temui..

  1. Level Pemula : Membuatnya dari blog gratis, dan mengganti dengan domain berbayar .com (jika pengetahuan pemrograman kamu sangat dasar) dan ini adalah cara paling mudah untuk mempunyai halaman web sendiri.

  1. Level Menengah : Menggunakan software CMS (Content Management System) seperti WordPress, sehingga kamu tidak perlu menguasai bahasa pemrograman atau script apapun untuk membuat website yang dikendalikan penuh alias hosting sendiri.

  1. Level Expert: Waw, yaa inilah level paling sulit. Dalam pembuatan website kamu harus menguasai beberapa bahasa pemrograman dan membuat tema sendiri dan databasenya dari nol lalu hosting pada sebuah server dengan nama domain tertentu.


Penasaran gan? Selengkapnya : http://www.makuzaku.com/blog/3-cara-...ing-mudah.html
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan