Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biruijo43Avatar border
TS
biruijo43
"Habis Gelap Terbitlah Terang" (True Story)
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Pertama tama , Mohon ijin kepada para suhu stories from the heart & para penghuni kaskus. Ijinkan saya menulis cerita , Walaupun ini pertama kalinya saya menulis cerita , saya mencoba untuk memberanikan diri , yang lain bisa ? kenapa saya ga bisa ? . Mohon maaf kalau ada salah penulisan atau ada kata kata yang tidak berkenan di hati .



PROLOG


"Habis Gelap Terbitlah Terang" , kata kata yang selalu gua ingat setelah membaca sebuah buku sejarah tentang R.A Kartini , mungkin nama itu sudah tidak asing lagi bagi para kaum hawa , setiap tanggal 21 April di peringati sebagai hari Kartini untuk mengenang jasa jasa R.A Kartini , terutama bagi kaum hawa .Sampai sekarang R.A Kartini di kenal sebagai EMANSIPASI WANITA .

"Habis Gelap Terbitlah Terang". Terlintas dari pikiran gua , itu adalah kata kata yang pantas untuk hidup gua . Hidup gua begitu gelap tanpa arah tujuan , tanpa ada lampu penerang jalan di setiap langkah gua . Tujuan ? Impian ? Cita Cita ? tidak pernah gua berpikir tentang semua itu , yang ada di pikiran gua cuman 1 yaitu bersenang-senang . Sampe sampe gua lepas control masuk ke lingkaran HITAM , Hidup gua tidak lepas dari yang namanya obat obatan , minuman keras dll . Sebenernya awalnya gua tidak tertarik dengan itu semua , karena ada suatu masalah yang membuat gua lepas kendali , lalu lari ke lingkaran HITAM hanya untuk melarikan diri dari masalah masalah yang gua hadapi . Hingga suatu saat , ada seseorang yang mampu membuat gua berubah seketika , dia bukanlah pesulap atau penyihir , melainkan bidadari yang sungguh cantik , yang mampu membuat gua berubah seketika , seperti melihat cahaya kembali untuk menerangi jalan kehidupan gua .

Perkenalkan nama gua Muhammad Yusuf Maulana , Gua adalah anak tunggal dari sebuah keluarga yang tinggal di sebuah kota dekat dengan ibu kota . Tinggi gua 175cm , berat badan 45kg , memiliki kulit tidak putih dan tidak hitam yaikut sawo matang . Muka gua engga ganteng dan engga jelek .

Cerita ini berawal dari gua kelas 11 , Gua sekolah di SMK Negeri dan saat itu adalah saat dimana gua PKL . Pada saat itu juga cerita drama gua di mulai.



Quote:


Quote:



Diubah oleh biruijo43 28-03-2017 02:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan