Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fancewAvatar border
TS
fancew
Bukan Cuma Tampan, Pangeran Brunei Ini Juga Multitalenta!


Siapa sih prince yang paling terkenal di era modern ini?

Prince Harry
Prince Arab
Prince William
Prince Disney


Ah standar banget!

emoticon-Marah

Coba nih kenalan sama keluarga royal lain, Prince Brunei Abdul Mateen. Umurnya masih 25 tahun dan yang penting, masih single! Prince Mateen sih emang ya kayak lelaki dewasa muda biasanya, tapi ya dia main polo, terbangnya pake jet pribadi dan liat deh garis rahangnya yang tegas banget itu. Ugh killer!



Bukan cuma ganteng doang, dia juga populer di Instagram (@tmski) karena followersnya udah hampir 400ribu sist! Lebih nyeseknya, Prince Mateen ini lulusan Royal Military Academy Sandhurst di tahun 2011 sebagai Letnan Dua.



Bukan cuma seorang Letnan, dia juga punya gelar Master in Arts dari University of London's School of Oriental and African Studies yang baru aja dicapainya tahun kemarin.







Prince Mateen ini adalah anak keempat dari Sultan Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah, yang hartanya kira-kira 20 miliar USD (atau sekitar 266 TRILIUN RUPIAH). Sultan Brunei ini punya 7 anak perempuan dan 5 anak laki-laki.



Prince Mateen juga keliatan pecinta binatang loh sist, ada foto-fotonya sama anak macan. Eh tapi ane gak tau sih itu legal gak sih melihara anak macan? emoticon-Ngakak



Buat sista yang penasaran, ternyata Prince Mateen ini punya kriteria cewe yang bakal jadi pasangannya "I would say someone who is genuine and real. Someone who is very simple, that's what I like."

Pengen "ngelamar" jadi pasangannya? Ngantri di belakang ane sist. emoticon-Malu

Source



Diubah oleh fancew 16-03-2017 02:47
0
29.6K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan