CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Harga Tiket Resmi Final Europa League 2016/2017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c9fcee947868b72e8b4568/harga-tiket-resmi-final-europa-league-2016-2017

Harga Tiket Resmi Final Europa League 2016/2017


Harga Tiket Resmi Final Europa League 2016/2017

Pihak UEFA selaku badan organisasi sepakbola Eropa telah mengumumkan harga dan jatah tiket untuk partai final kejuaraan Europa League musim 2016/2017 ini. Menurut rencana, stadion Friend Arena yang berada di kota Stockholm, Swedia akan menjadi tempat penyelenggaraan partai puncak kejuaraan kasta kedua antar klub Eropa ini pada 24 Mei 2017.

UEFA berencana menjual 48.000 tiket untuk pertandingan puncak tersebut. Dari 48.000 tiket tersebut, 20.000 tiket akan dialokasikan kepada para suporter kedua tim yang bertanding, di mana masing – masing suporter mendapatkan jatah 10.000 tiket. Kemudian 11.000 tiket lainnya dialokasikan untuk para sponsor dan perwakilan media, perwakilan organisasi sepakbola nasional, komite organisasi sepakbola lokal Swedia, serta diberikan bagi program pelayanan paket khusus bagi suporter yang rela membayar lebih untuk mendapatkan pelayanan ekstra saat menonton pertandingan final tersebut. Sementara itu, 17.000 tiket sisanya akan dijual kepada publik melalui situs www.uefa.com yang mulai akan dilayani pada hari Jumat, 17 Maret 2017 pukul 13:00 CET (Waktu Bagian Eropa Tengah) atau setara dengan pukul 19:00 WIB.

Harga Tiket Resmi Final Europa League 2016/2017


Penjualan tiket akan ditutup pada tanggal 28 Maret 2017. Bagi para penikmat sepakbola yang berada di Indonesia, yang ingin menghadiri partai puncak Europa League, siap – siap untuk booking tiket sesegera mungkin, agar tidak kehabisan, mengingat penjualan 17.000 tiket yang dikhususkan bagi para penonton sepakbola yang bukan dari kalangan suporter kedua tim, bisa diakses oleh seluruh kalangan di seluruh dunia.

Berikut kami tampilkan harga resmi tiketnya:

Kategori 1 : €150 (Sekitar Rp 2.1 juta)*

Katergori 2 : €100 (Sekitar Rp 1.4 juta)*

Kategori 3 : €70 (Sekitar Rp 1 juta)*

Kategori 4 : €45 (Sekitar Rp 643 ribu)*

*) kurs 1 EUR = 14.306 IDR per hari ini, Kamis 16 Maret 2017 menurut xe.com

Selain 4 kategori utama tersebut, pihak UEFA juga menyediakan paket khusus untuk para penyandang disabilitas dan juga bagi orang tua yang ingin membawa anaknya yang berumur di bawah 14 tahun untuk menonton pertandingan. Bagi penyandang disabilitas, harga yang diberikan adalah sesuai harga kategori 4, namun mendapatkan jatah satu tiket gratis untuk satu orang yang mendampinginya datang ke stadion. Sementara bagi orang tua yang ingin mengajak serta anaknya menonton ke stadion, terdapat Youth package yang diberi harga €90 (Sekitar Rp 1.2 juta) untuk dua tiket Kategori 2 yang terdiri dari satu orang dewasa dan satu anak. Dan apabila mereka (Satu orang tua dan satu anak di bawah 14 tahun) ini ingin memesan tiket Kategori 4, maka akan mendapat diskon khusus. Pihak UEFA secara total menjual sebanyak 400 youth packages (800 tiket) untuk pertandingan final Europa League ini.

Kejuaraan Europa League 2016/2017 sedang melangsungkan pertandingan leg 2 babak 16 besar pada tengah pekan ini. Berikut tim – tim yang bertanding di babak 16 besar:

Celta Vigo vs. FK Krasnodar
Apoel Nicosia vs. Anderlecht
Schalke 04 vs. Borussia Monchengladbach
Lyon vs. AS Roma
FC Rostov vs.Manchester United
Olympiakos vs.Besiktas
KAA Gent vs. KRC Genk
Ajax vs. FC Copenhagen

Apabila kalian yakin tim kesayangan kalian akan menembus partai final, tidak ada salahnya mencoba membeli tiket pertandingan sejak dari sekarang.

Sumber: http://www.offside.id/berita/harga-t...europa-league/

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
Halaman 1 dari 8
Untung kaga niat nonton bro
Quote:


ane juga gan. tim ane udah gak main di Eropa musim ini emoticon-Mewek
kalo ane uda prepare untuk piala dunia 2018 russia gan..
tinggal nunggu tiketnya dijual secara resmi aja nih..
mending buat beli siomay emoticon-Cool
Quote:


wahhh bener juga ya gan!! lebih enak nabung jauh2 hari ya..rencana nonton partai di fase apa gan? atau malah final ni?
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk true gan
Beli ah
Quote:


kebetulan cuti bulan 7, so bisa jadi quatter final keatas gan..

kalo kita punya tiketnya, gak perlu urus visa lagi gan.. makanya ane kesemsem pengen nonton live.. wkwkwk
buset mahal amat dah ...
emoticon-Cape d...
Harga Tiket Resmi Final Europa League 2016/2017

wih murah yah emoticon-Big Grin
Quote:


weh, sampae segitunya kebijakannya gan?? semua orang bisa bener2 bebas keluar masuk Rusia dong ya? tapi emang dari tiket nonton itu, negara tuan rumah juga diuntungkan dengan masuknya duit yang berputar di negara mereka saat para suporter akhirnya berbelanja di negara mereka. Gak heran kenapa jadi tuan rumah kayak ajang Piala Dunia ini diperebutkan hampir semua negara anggota FIFA yang merasa kompeten untuk jadi penyelenggara.
emoticon-Shakehand2
Quote:


sayangnya untuk ukuran pertandingan Final kompetisi Eropa, bagi masyarakat sana tergolong masih terjangkau tu gan.
Quote:


yoi gan, bebas masuk negaranya asal ada tiket itu..

memang benar, dengan peraturan seperti itu, pastinya bikin para fans sepakbola dari negara non-waiver russia visa bakal ngebet banget kesana, dan pastinya orang2 itu kan beli tiket pesawat, beli oleh2, beli tiket nonton, hotel, makan, dan lain2.. pajaknya enak bener tuh gan, negaranya kaya raya mendadak.
sebagai costumer juga gak rugi, soalnya itu kan experience baru dan pastinya buat fans sepakbola, gak bakalan nyesal kan bayar mahal2 cuma buat nonton.. hehehe..
emoticon-Toast
Quote:


yoih gan. Semoga kelak ane bisa nonton Piala Dunia juga gan. Aminnn emoticon-Shakehand2
Quote:


semoga kelak bisa nonton yang beginian ni!! emoticon-I Love Indonesia
semoga MU lolos gan #MUFC
mahal n ga bs nonton krn gatau bola emoticon-Hammer2
seandainya ane punya uang segitu mah,ane beliin vocer game,kalau nonton bola di tv kan bisa emoticon-Leh Uga
sekalian bray emoticon-Cool

dengan ini,ane selaku user kaskus yang paling sholeh dengan segenap jiwa dan raga ane untuk mengumumumkanemoticon-Betty (S)

Harga Tiket Resmi Final Europa League 2016/2017



emoticon-Cool[==========]emoticon-Cool

Diubah oleh apandik
Madura United sampe final gak yaa kira kira??? eeh maksud ada ManUtd....emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di