KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c774ac1ee5df0d618b4568/apa-salah-macan-kini-hanya-tinggal-nama

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 25
bener dah setiap ngeliat photo macan ini bawaanya pengen ketawa. padahal kalo di jual bakal laku mahal. sebab lucunya bisa menghibur banyak orang. jujur saja saya ga bisa tahan ketawa klo ngeliat patung ini tuh emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Turut Berduka
Orang punya pandangan tersendiri dalam mengartikan sosok patung tersebut. Tinggak bagaimana caranya menyikapi berita yang sedang menjadi viral. Harusnya dengan viralnya patung tersebut koramil cisewu menjadi terkenal dan nggak usah dirobohkan patungnya karena hal itu juga bisa dijadikan sebagai simbol bagi TNI walaupun tentara itu berwajah garang tapi tetep bersikap ramah.
daripada dibongkar, harusnya di pindahkan ke taman ato apa gitu, biar jadi objek wisata
lumayan kan menaikkan pendapatan penduduk lokal
get-geti tenan emoticon-Wakaka
Duh gusti .. Tiap liat pasti ngakak emoticon-Wkwkwk
Ini temennya harimau lucu gan yg di daerah ane, udah lama banget ampe ompong giginya emoticon-Ngakak
Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!
Diubah oleh wanthedoom
Gokilll
WADAH baik AWKARIN NGAKAK WKWKWK
buhahaa, biisa jadi viral yak, sampai ada meme tutorial bikin gambar macan..
RIP macan lucu emoticon-Turut Berduka
mukanya nyeremin sih, bikin takut anak kecil makaya dicopot
#ripmacan #hidupmamacantik emoticon-Genit emoticon-Wowcantik emoticon-Bikini
kocak.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

happy tiger.... emoticon-Peace
mungkin karena sering di jadiin meme, makanya instansi terkait langsung copot tuh macan hahah
wkwkkw
Lucu gan harimaunya
udah sih gan, macannya udah diganti sm yg lbh gahar . sedih ane mengingat kepergian sang macan di puncak popularitasnya. 😢


O ya, ane menemukan hal yg serupa dr IG
Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!
Diubah oleh eksotikaku
Kasian si macan emoticon-Turut Berduka
Siapapun seniman yang bikin patungnya, ente hebat. Lukisan monalisa mah lewat..!!

Hahahahah

Quote:


Halaman 24 dari 25


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di