meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Zodiak Apa yang Paling Berbahaya? FBI Punya Datanya Gan!

Kalau ngomongin zodiak, udah banyak banget pembahasan mengenai karakeristik untuk setiap zodiak yang ada. Misalnya "Virgo gak bisa memaafkan, Aries orangnya tekun, Leo biasanya galak, dan masih banyak lagi. Tapi kali ini, ane mau kasih tau Agan berdasarkan data yang dimiliki FBI (Federal Bureau of Investigation). FBI membagikan tanggal lahir dari para pembunuh berantai dan orang-orang yang menunjukkan kecenderungan psikopat nih. Dari data ini kita bisa melihat zodiak mana yang memiliki kecenderungan untuk melakukan tindakan kriminal, dan zodiak mana yang punya bibit-bibit psikopat. Kita bahas satu persatu dari yang paling gak berbahaya ya!

12. Gemini



Semua orang suka ngomongin yang jelek tentang Gemini, tapi ternyata Gemini malah yang paling Gak Berbahaya loh! Mungkin karena Gemini itu gak pernah terlalu serius nanggepin orang, dan gak pernah masukin hati mengenai hal-hal yang menyakitinya, makanya mereka gak punya motif untuk bunuh orang. Daripada membunuh, kayaknya Gemini lebih pilih bikin orang mati kebosanan dengan ngomong gak kelar-kelar aja sih. Masuk akal, karena ane sebagai Gemini pun merasa begitu emoticon-Stick Out Tongue

11. Aquarius



Aquarius adalah sosok yang sangat mementingkan keadilan dan memiliki ego kuat yang gak mudah dihancurkan. Gak tau kenapa sih, tapi zodiak yang ini adalah yang kedua paling gak bahaya setelah Gemini. Atau bisa jadi mereka cuma gak ketangkep aja sih karena Aquarius cukup pintar untuk gak ninggalin bukti, mungkin itu mengapa mereka masuk ke data ini sebagai yang kedua.

10. Leo



Meskipun dari luarnya keliatan galak kayak singa, jangan terkecoh Gan, karena sesungguhnya mereka hanyalah kucing. Leo lebih suka jauh-jauh dari masalah, tapi kalaupun mereka melakukan pembunuhan, itu kebanyakan untuk menarik perhatian aja sih

9. Libra



Seperti yang kita tahu, Libra terkenal dengan kebaikan dan kesabarannya, tapi malah lebih banyak orang dengan zodiak Libra yang melakukan pembunuhan dibandingkan Leo dan Aquarius. Aneh sih. Ya tapi kan kesabaran juga ada batasnya Gan. Ya mungkin Libra melakukan kekerasan saat orang lain mengambil keuntungan dari niat baik mereka.

8. Virgo



Kalau Virgo ini, psikopat rata-rata dan pembunuh yang rapi. Tapi, Virgo ini lebih rentan terhadap pencurian dan penipuan daripada pembunuhan sih,

7. Pisces



Agan pikir Pisces itu orangnya imut-imut ngegemesin? Salah Gan! John Wayne Gacy (Killer Clown), Richard Rmairez dan Aileen Wuornos dengan ceritanya yang menyedihkan) adalah beberapa pembunuh berantai yang terkenal dengan zodiak Pisces. Mereka biasanya melakukan pembunuhan yang gak biasa karena kecenderungan akan adiksi.

6. Capricorn



Emang sih jumlah pembunuh berantai yang berzodiak Capricorn ini rata-rata aja gak paling banyak, tapi mereka ini yang korbannya paling banyak. meskipun Capricorn terkenal sangat menghormati hukum dan aturan, tapi kayaknya Agan gak boleh membuat seorang Capricon kesel nih. Mereka gak sering membunuh, tapi sekaliya membunuh mereka bakal totalitas!

5. Aries



Aries yang emang dikenal agak-agak 'gila' , tentu gak mengejutkan ada di posisi 5. Aries ini bisa tiba-tiba marah, tapi gak bertahan lama sih. Kalau Agan bikin kesel orang Aries, mending jauh-jauh aja dulu untuk sementara. Abis itu juga ntar dia lupa.

4. Taurus



Taurus kalau udah marah ngeri sih! Tapi Taurus ini lebih umum jadi penipu daripada membunuh. Soalnya mereka suka kemewahan gitu.

3. Sagitarius



Sagitarius ada di posisi 3 karena mereka gak main kriminal skala kecil. Contohnya Ted Bundy, Pablo Escobar, dan Satlin, itu zodiaknya Sagitarius Gan. Mereka melakukan kejahatan besar, membunuh banyak orang, dan maju sebagai pemimpin kriminalitas itu.

2. Scorpio



Karena kebanyakan pembunuh berantai itu lahir di bulan November, kebanyakan Scorpio dan sisanya Sagitarius. Mereka ini terkenal dengan pembunuh sadis.

1. Cancer



Cancer secara mengejutkan masuk ke posisi teratas. Biasanya mereka membuuh karena kecemburuan. Mood nya cancer yang suka berubah-ubah ini yang biasanya jadi masalah.

Nah kalau Agan ada di nomor berapa nih? Tapi yah, ini kan cuma berdasarkan statistik yang ada dari FBI. Jadi gak bisa disamaratakan juga sih menurut ane. Mungkin statisik ini bisa kita jadikan untuk waspada aja Gan, yang pasti ane berharap kita damai-damai aja deh, apapun zodiknya. hehe...


sumbernya

Diubah oleh meyanie21 15-03-2017 07:28
0
74.2K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan