meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Ed Sheeran Akan Jadi Cameo di Game of Thrones Season 7
Bagi penggemar serial tv Game of Thrones (GoT) pasti udah gak sabar menantikan season terbaru yang kabarnya akan rilis tahun ini. Tapi beberapa bocoran mengenai season 7 dari serial ini udah muncul Gan, salah satunya adalah penampilan penyanyi yang tengah naik daun, Ed Sheeran.



Ed Sheeran akan muncul sebagai cameo di salah satu episode dalam serial besutan D.B. Weiss dan David Benioff tersebut. Mereka mengumumkan kehadiran penyanyi lagu 'Shape of You' itu dalam serial GoT dalam festival SXSW di Austin, Texas, Amerika Serikat. Ed Sheeran hadir sebagai kejutan untuk Maisie Williams, pemeran Arya Stark dalam serial itu. Menurut Benioff, Williams sudah mengidolakan Ed Sheraan sejak lama.



"Selama bertahun-tahun kami terus mencoba mendapatkan Ed Sheeran untuk tampil di 'Game of Thrones' dan mengejutkan Maisie. Dan tahun ini, akhirnya kami melakukannya,"ucap Benioff pada Entertainment Weekly.



Menurut Weiss, banyak musisi-musisi yang ingin tampil di 'Game of Thrones' meski hanya sekadar cameo. Padahal, ia dan Benioff telah meyakinkan mereka kalau shooting-nya akan membosankan.

Sebelumnya serial GoT pernah menghadirkan beberapa selebriti sebagai cameo. Beberapa di antaranya adalah Gary Lightbody (vokalis sekaligus gitaris Snow Patrol), Will Champion (drummer Coldplay), Sigur Rós, dan Mastodon.

Kira-kira Ed Sheeran bakal berperan sebagai apa Gan? Kita tunggu saja aktingnya.

bonus video: liat penampilan Sigur Rós di Game of Thrones.



sumberinspirasi
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.4K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan