Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afdikaaadalAvatar border
TS
afdikaaadal
Siap-Siap Pamer Foto Kalo Ke Amazing Art World Bandung !
Agan pernah ga sih liat temen agan foto-foto kayak 3D gitu? Keliatannya sih unik ya gan? Percaya ga kalo wahana ini udah ada di Indonesia?
Nah ane mau ngasih tau nih gan, sebenernya rada norak juga gan, agak ketinggalan juga sih heheh tapi ane mau ngasih tau bagi yang belum tau tentang Amazing Art World.



Amazing Art World adalah wahana berfoto 3D yang seakan-akan agan masuk ke dalam latar belakang dari suatu foto tersebut. Wahana ini terdapat di Kota Bandung, tepatnya di Jl. Setiabudi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung (Ex Rumah Sosis). Amazing Art World baru dibuka sekitar awal tahun 2017 ini.

Disini agan bisa bergaya bak model dan terasa masuk ke dalam lukisan yang dijadikan latar belakang foto agan. Bagi yang belum pernah berfoto di latar lukisan 3D ini akan serasa unik lho gan. Apalagi kalo agan mau pamer fotonya buat dijadiin DP sosmed agan hehehe beuh pasti pada nanya deh itu dimana.



Biasanya kalo cewe-cewe pada bisa gaya sesuai tema lukisan di latar belakangnya itu, tapi kalo bagian cowo-cowonya pada kena deh suruh fotoin cewenya yang bergaya disitu hehehe



Harga tiket masuk Amazing Art World Bandung terbagi dalam 3 jenis. Dewasa Weekday Rp 130.000 Weekend Rp 170.000, Pelajar Weekday Rp 100.000 Weekend Rp 130.000, Anak-anak (2-7 tahun) Rp 80.000 Weekend Rp 100.000

Harganya emang ga cukup murah gan, tapi kalo agan emang pengen ngerasain foto di suatu latar belakang yang berbeda mah pasti puas gan bayar dengan harga yang cukup tinggi itu. Tapi tenang, agan bisa dapetin yang lebih murah ko kalo agan beli paket wisatanyalangsung.



Tenang aja gan, agan bakal puas banget foto disana karna ada 11 tema yang bisa agan pilih untuk dijadikan latar belakang foto agan yaitu History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Winter Zone, Love Zone, Fantasy Zone dan Main Hall.



Beuh gan tinggal pilih deh mau foto dimana. Sampe puas juga gapapa gan, asal gantian ya gan sama orang lain hehehe jangan merasa dunia punya sendiri hahaha.
Oh iya gan, kalo jam bukanya dari pukul 09.00 sampe 21.00 WIB ya gan.


Quote:


Quote:


Quote:

Sekian gan
Sore-sore gini enaknya beliin ane emoticon-Toast gan, kalo berkenan monggo yang punya banyak emoticon-Toast bisa bagi ke ane hehehe

Jangan lupa Share ya gan biar yang lain pada tau kalo Indonesia punya tempat unik kayak gini buat liburan! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
9K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan