ratnadyAvatar border
TS
ratnady
Selain Fitur Kamera, Faktor Ini Juga Membuat Sebuah Smartphone Banyak Diminati
Seiring menjamurnya online shop dan makin bermunculan sosial media platform, juga dibarengi pula dengan serbuan berbagai merek dan tipe smartphone yang membludak sampai terkadang bikin agan sendiri pada bingung harus pilih yang mana. Semua seolah berlomba-lomba buat ngedapetin hati konsumennya dengan menyematkan fitur dan spek yang ajib, salah satunya fitur kamera yang sejauh ini jadi andalan berbagai vendor smartphone (Mungkin karena orang sekarang doyannya narsis emoticon-Big Grin). Padahal hidup ini ga cuma buat foto dan selfie doang kan gan, setuju ga? Masih ada banyak hal lain harusnya jadi pertimbangan dan wajib jadi perhatian sebelum membeli sebuah smartphone, termasuk untuk urusan kemudahan saat beraktifitas dan menikmati berbagai hiburan dari smartphone.
Terlepas dari kebutuhan spesifikasi kamera yang harus mendukung foto/selfie yang sempurna, beberapa hal berikut ini pun wajib jadi faktor pertimbangan. Yuk, Cekidot Gan
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Gimana gan, setujukah kalau faktor memilih smartphone tidak hanya pada spesifikasi dan fitur kamera saja? Wajib perhatikan juga desain dan performa yang nantinya bakal berpengaruh dengan aktiftas yang kita jalani. Gimana menurut versi kalian, Gan?

0
37.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan