MamanAvatar border
TS
Maman
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!


Banyak orang bilang masa muda adalah masa dimana penuh semangat, masa dimana kita sering melakukan berbagai aksi mencari jati diri agar bisa ngedapetin pengakuan dari orang lain. Meskipun pada prakteknya ga semua yang lo lakuin itu bisa dimengerti orang lain, bisa jadi karena orang lain yang terkadang gagal paham dengan semua itu emoticon-Big Grin. Ga cuma sampe disitu saja gan, terkadang bentuk ekspresi yang lo lakuin juga bisa mengundang komentar meskipun terkadang berasa pedas. Tetapi generasi sekarang adalah generasi baru yang berani dengan lantang menyuarakan ekspresinya tanpa harus ngedengerin komentar orang lain, dan terkadang dianggap sebelah mata oleh segelintir orang. Inilah bukti dari ekspresi generasi sekarang yang berani menyuarakan ekspresinya, agan termasuk yang mana nih?

Quote:


Itulah dia beberapa cara generasi muda sekarang dalam mengekspresikan diri yang terkadang terpinggirkan, meskipun kurang mendapat sorotan orang lain namun tetap gigih ekspresikan diri tanpa harus banyak bicara meskipun orang lain belum tentu ngerti, nanti juga lo paham!
Kalo agan sendiri gimana? Berani nunjukin identitas diri, meski belum tentu orang lain ngerti? Kalo iya, cobain juga ikutan kompetisinya juga yuk, ada hadiah mirrorles camera setiap 2 minggu buat agan yang berani nunjukin identitas dan jadi diri sendiri. Cus langsung merapat ke sini!
Diubah oleh Maman 07-03-2017 06:21
0
86.4K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan