Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semionstrogov32Avatar border
TS
semionstrogov32
Gadis Tetangga Kesurupan Malah Menjadi Pelampiasan


KETERLALUAN betul Jiman, 44, warga Ponorogo (Jatim) ini. Dipercaya warga untuk mengobati ABG yang sedang kesurupan, malah dimanfaatkan untuk ajang pelampiasan. Tentu saja orangtuanya tidak terima, sehingga Jiman dilaporkan ke polisi dan ditangkap.

Jiman warga Ngrayun, selama ini dikenal sebagai paranormal. Banyak warga yang memanfaatkan ilmu Jiman, karena dia tak pernah pasang tarif. Katanya selalu, sekadar untuk membantu tetangga, sepanjang masih bisa berdarmabakti untuk lingkungannya. Katanya, ini kan bagian dari amal jariah.

Beberapa hari lalu Mar, 16, ABG anak Pak Suto, 45, kesurupan. Tenaganya jadi kuat sekali, siapapun yang memegangi tubuhnya, dengan mudah ditolaknya hingga terpelanting. “Sudah, sudah, panggil Jiman saja,” kata tetangga. Tak lama kemudian Jiman datang dan mulailah dengan terapi pengobatan.

Melihat penampilan si ABG yang seksi menggiurkan, rupanya Jiman jadi berubah kiblat. Orang-orang tidak boleh menyaksikan proses penyembuhan itu. Di kamar khusus dia mengeluarkan sejumlah jampi-jampi. Tiba-tiba saja Marsih terdiam, sampai-sampai digauli juga tidak menolak.

Untung ada yang mengintip, sehingga praktek mesum itu tertbongkar. Orangtua Marsih tidak terima dan Jiman dilaporkan polis dan ditangkap. “Tiba-tiba saya nafsu lihat dia,” kata Jiman di depan petugas.

Otak dukun koplak, ya begini ini. (BJ/Gunarso TS)

Makanya diawasi tuh dukun edan emoticon-Cape d...

Ilustrasi si Dukun



Mulus si ABG





Diubah oleh semionstrogov32 13-03-2017 04:21
0
18.8K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan