phdinhatredAvatar border
TS
phdinhatred
Gunakan 3 Mobil dan 30 Motor, Gerombolan Klitih Serang Angkringan
Gunakan 3 Mobil dan 30 Motor, Gerombolan Klitih Serang Angkringan


YOGYA, KRJOGJA.com - Rombongan pelaku klitih yang diperkirakan 50 orang menyerang 4 pelajar yang tengah nongkrong di angkringan Jalan Tentara Rakyat Mataram, Bumijo Jetis, Minggu (12/3) dinihari sekitar pukul 00.30. Akibatnya korban mengalami memar karena dipukul dan salah satunya terkena gir.

Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Selain mengeroyok orang-orang di angkringan, rombongan pelaku juga memecah gelas milik penjual angkringan.

"Awalnya rombongan itu dikira akan mampir ke angkringan. Ternyata mereka teriak dan menyerang dengan menendang dan memukul pemuda yang sedang nongkrong di angkringan, " ungkapnya.

Akibat serangan tersebut 4 pelajar SMP yakni Muhamad Sahid, Tri Yuni Pamungkas, Dimas Topan dan Fadelta Farel Herdiana mengalami luka-luka.

Para pemuda yang nongkrong akhirnya juga berteriak minta tolong warga. Selanjutnya warga dari sisi timur langsung keluar sehingga para pelaku kabur ke arah utara dan menuju Jalan Godean. Atas kejadian itu, petugas melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan rekaman CCTV.

"Dalam rekaman CCTV itu memang terlihat 3 mobil yaitu Mobil Honda Jazz, dan dua mobil warna putih dan merah. Rekaman itu akan kami dalami untuk mengungkap pelaku klitih ini karena sudah meresahkan masyarakat, " kata Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto.

Diperkirakan pelaku sejumlah 50 orang yang menggunakan 3 mobil dan 30 motor. Pada saat berhenti itu, pelaku meneriakkan salah satu kelompok geng di Yogya. Selanjutnya para pelaku klitih langsung menyerang Para korban mengalami luka memar karena pukulan, tendangan.

Sebelumnya, aksi klitih yang terjadi pada hari yang sama mengakibatkan Ilham Bayu Fajar (17) meninggal dunia setelah dibacok yang diduga pelaku klitih, Minggu (12/3) dini hari sekitar pukul 01.00 di depan Perumahan Timoho Regency Umbulharjo. Korban mengalami luka bacok di bagian dada dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit. (Sni)

http://krjogja.com/web/news/read/269...ang_Angkringan


wanjing istimewa dikeroyok 50klitih emoticon-Ngamuk

update:
koleksi gambar sajam klitihers

Diubah oleh phdinhatred 14-03-2017 10:43
sitilestari2019
sitilestari2019 memberi reputasi
1
16.9K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan