tribratanewsAvatar border
TS
tribratanews
Ops Simpatik 2017 di Grobogan : Gubernur Jawa Tengah Apresiasi Inovasi Sat Lantas


Tribratanews.polri.go.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, MIP melaksanakan kerja di Kabupaten Grobogan. Hal itu dilakukan pada Rabu (8/3/2017) bersama beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Grobogan, seperti Bupati Grobogan serta pejabat yang lain.

Pada saat di Grobogan, ia menyempatkan mampir makan siang bersama Wartawan Grobogan ke salah satu warung di Jl. Siswa Purwodadi. Turut dalam acara makan siang Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Nurcahyanto.

Dalam kesempatan itu, gubernur mengajak diskusi para awak media terkait isu yang beredar di Kabupaten Grobogan.

Usai makan siang, Gubernur Ganjar Pranowo melihat anggota Satlantas yang menggunakan topeng marshmellow dan tertarik mencoba topeng tersebut. Gubernur menyampaikan sempat melihat cara unik Polres Grobogan dalam melakukan himbuan gunakan topeng marsmellow melalui akun Instagram @humaspolresgrobogan dan @satlantasgrobogan.

Dan Gubernur Jawa Tengah sempat mencoba topeng marsmellow tersebut, yang selanjutnya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas dan patuhi aturan yang ada.

Tonton juga videonya di [Url=[youtube]qmNhB0cdDAA[/youtube]

Penulis, Publish : Teddy

Editor : Kang Iqbal

Sumber berita di atas didapat dari Portal Berita resmi POLRI [Url=http://tribratanews.polri.go.id/?p=90112]Tribratanews.polri.go.id[/url]
0
870
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan