Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

humprey.dbaikAvatar border
TS
humprey.dbaik
Pasangan Anies-Sandi dapat Dukungan BINUS
Pasangan Anies-Sandi dapat Dukungan BINUS

Jakarta, HanTer - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Barisan Islam Nusantara (Binus) DKI Jakarta di Jakarta Utara, Sabtu, (11/3/2017).

"Ini dorongan yang sangat konkret, karena sebelumnya mereka pasangan Agus-Sylvy pada putaran pertama, sekarang mendukung pasangan Anies- Sandi," kata Sandiaga.

Apalagi, kata dia, kawasan Jakarta Utara pada pilkada DKI Jakarta ini merupakan kawasan yang sangat krusial.

"Kami ingin menyakinkan warga bahwa pasangan Anies-Sandi itu untuk mempersatukan warga. Kita ingin kompetisi sehat tidak memecah-belah apalagi terkotak-kotak," kata Sandiaga.

Selain itu, saat bertemu anggota Binus, Sandiaga juga menyosialisasikan program unggulannya seperti program "One Kecamatan One Center Enterpreneurship" (OK OCE), Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus.

"Kita juga memperkenalkan ikrar, yakni ikrar OK untuk antisipasi, terutama pihak-pihak tertentu yang mengiming-imingi hadiah dan hoax terhadap program KJP Plus dan KJS Plus yang diisukan akan dihapus oleh Anies-Sandi," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


(Anu)

http://megapolitan.harianterbit.com/...Dukungan-Binus

ada anak binus dimari? buat penangkaran mimin dkk...
Diubah oleh humprey.dbaik 12-03-2017 15:54
0
3.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan