eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Titiek Soeharto: Saya Mohon Bapaknya Anak Saya, Bapak Prabowo Berdiri
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Yayasan Supersemar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, sempat membuat para jamaah tertawa saat memperkenalkan satu persatu hadirin yang datang dalam acara haul mendiang mantan Presiden Soeharto dan peringatan Supersemar ke-51 tahun yang digelar oleh keluarga besar Cendana.

Alkisah, di hadapan ribuah Jamaah yang hadir di Masjid At-Tin, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur dibuatnya terpingkal-pingkal. Saat itu Mbak Titiek Soeharto menyebut Prabowo Subianto bukan dengan sebutan ketua umum Partai Gerindra.

"Saya mohon bapak Prabowo Subianto, bapaknya anak saya berdiri," seloroh Titiek yang disambut tawaria para jamaah di masjid At-Tin, Sabtu (11/03/2017) malam.

Selanjutnya, Mbak Titiek pun mengabsen satu-persatu keluarga besarnya yang ikut dalam acara tersebut.

"Ada kakak saya mba Tutut (Siti Hardiyanti Rukmana) mohon berdiri, ada adik saya Tommy (Hutomo Mandala Putra) dan mba Mamiek (Siti Hutami Endang Adiningsih),” ujarnya mengabsen satu-satu kakak adiknyadalam acara berlangsung meriah itu.

Sayangnya, Mbak Titiek Soeharto tak sekalipun menyebut nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat sebelum memulai sambutannya.

Diketahui, calon incumbent Wakil Gubernur DKI berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok tersebut, Djarot pun tampak hadir memenuhi undangan haul dan ulang Ulang Tahun Super Semar Sebelas Maret (Surat 11 Maret). Beliau hadir mewakili Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta, yang diundang secara resmi oleh panitia Selawatan, Doa untuk Negara.

sumber : http://www.netralnews.com/news/nasional/read/61399/titiek.soeharto.saya.mohon.bapaknya.anak.saya.bapak.prabowo.berdiri

salut sama pak prabowo calon presiden ri ke 8 yang masih gagah dan masih bisa berdiri
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan