Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wartakepriAvatar border
TS
wartakepri
Penampilan Cheeleader Bikin Kaget Peserta Car Free Day
Acara puncak pelaksanaan Car Free Day yang digelar Dinas Perhubungan Kota Batam dan Direktorat Lalulintas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang adalah penampilan memukau cheerleader pelajar SMU Kartini Batam, Minggu (12/3/2017). ‎

Tampil bersama hampir 20 orang, mengenakan pakaian serba putih biru memperagakan aktraksi aktrasi yang cukup berbahaya. Dan, aktraksi berjalan aman walau sempat dibasahi rinai hujan.

” Woow.. horeee,” teriak penonton kagum penampilan pelajar cheerleader.‎

Acara Car Free Day yang dipusatkan di Simpang Empat Nagoya, tepatnya simpang Martabak Har. Untuk mensuksekan kegiatan ini, petugas lalulintas menutup akses jalan dari Simpang Harmoni Apartemen, hingga Simpang Harmoni Mc Donal, serta menutup akses dari Simpang hotel Nagoya Hill arah ke Simpang Bank Mandiri.

Tampak hadir acara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Kasat Lantas Polresta Barelang dan Direktur Direktorat Lalulintas Polda Kepri.

Sementara masyarakat yang hadir cukup ramai, dan aktif. Walau gerimis tidak surut niat warga untuk ikuti rangkaian kuis dengan hadiah utama sepeda dan belasan hadiah lainnya.

Menurut Yusfa Hendri, Kadishub Kota Batam, bahwa acara Car Free Day, merupakan kegiatan rutin setiap minggu kedua dan keempat. Mulai sejak 2014. Acara dimulai pagi dan harus selesai pukul 09.00 WIB pagi.‎

Utamanya kegiatan ini untuk ‎pengurangan emisi udara akibat knalpot kendaraan bermotor.‎

Untuk Car Free Day Maret 2017, tema se jalankan Operasi Simpati Polda Kepri dan didukung Samsat,

” Berharap bisa muncul kolektif masyarakat Batam mencintai kota Batam. Dan, dengan adanya infrastruktur yang ada di Nagoya yang sudah tertata saat ini, maka tidak ada ‎lagi pelanggaran lalu lintas, terutama parkir kendaraan secara sembarangan,” ujar Yusfa.

0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan