ihsanjun29Avatar border
TS
ihsanjun29
Dengan Cara ini Agan pasti ga bakal jomblo lagi
Hidup itu memang tidak lengkap tanpa adanya penyemangat dalam hidup kita, apalagi sudah sekian lama menyendiri terdiam dalam labirin dan tenggelam dalam kegelapan. Apa tidak bosen seperti itu terus? Selama dunia ini berputar pada porosnya, dan gaya gravitasi bumi masih normal, mari kita hancurkan gundah gulana yg ada dalam diri, setidaknya kita masih mampu bergerak karena kita mempunyai jiiwa muda yg sangat agresif, disisi lain kita berpikir bahwa tidak ada gunanya lagi untuk memerangi dunia cinta, padahal harapan masih terbuka lebar untuk orang yang mau berusaha, sedangkan seorang pecundang hanya mampu tertawa dalam dunianya sendiri

Oke, bagi kalian yg ingin segera punya pacar, ikuti cara ini !

Menjadi Orang Misterius

Quote:


TRICKS:
Sebelum melakukan trik ini, agan harus bener2 tekun menjalankannya, pertama pandangi dirinya dan beri sedikit senyum, jika si doi melihat kita, pada waktu bersamaan segaralah agan lempar pandangan agan ke arah lain, lakukan terus menerus.
Spoiler for mengalihkan pandangan:

Tapi jangan setiap menit melakukan nya entar yg ada si doi malah takut emoticon-Ngakak
Itu berguna agar si doi bertanya tanya tentang agan, dan membuatnya penasaran, dari rasa penasaran lah si doi akan mencari tau tentang diri agan. Tapi jangan cuma itu aja, agan juga harus membuat nama agan familiar atau terkenal (terkenal dengan keahliaannya atau terkenal dengan sikapnya yg baik/buruk) agar terdengar ke telinga si doi kesan nya si doi makin penasaran, apa lagi kalo agan punya skill khusus misalnya jago main gitar suaranya merdu, aaaahhhh udaaah deh si doi pasti akan mencari agan dan di hantui oleh rasa penasarannya, peluang memakai trik ini 6 dari 10 orang berhasil. Tergantung kemauan agan sendiri.

Jika tidak ingin memakai trik tadi, mari kita ke cara yg kedua

Humoris
Menurut hasil survei, 75% Wanita menyukai cowo yg humoris, alasanya karna cowo humoris itu menarik

Spoiler for humoris:

Tidak harus mempunyai keahlian khusus ko untuk menjadi seseorang humaris, asalkan punya keberanian diri aja untuk menghibur orang lain tapi dengan catatan: harus dengan cara sendiri jangan meniru org lain agar terkesan kreatif.
Saat mengobrol dengan si doi jangan malu, ceritakan apa yg ingin di ceritakan tapi di bawa enjoy aja bikin candaan sekreatif mungkin agar si doi makin betah duduk di samping agan buatlah dia sampai tertawa lepas
Spoiler for Tertawa lepas:


Jadilah orang yg menyenangkan untuknya, bisa mengerti situasi dan kondisinya, ciptakan ruang canda untuk slalu menghiburnya, apa lagi dia dalam sedang keadaan sedih buatlah dia senang dan semangat.

Sederhana kan, pdkt itu ga harus mewah, ga harus bikin kejutuan, ngasih boneka gede dan blablabla... karena pada intinya cinta itu adalah perasaan, jika perasaan perasaan=cinta, cewe itu punya perasaan yg sangat dalam dan mundah tersentuh. Tergantung bagaimana cara untuk menyentuh perasaannya.

Silahkan agan mau pake cara yg mana, pake cara sendiri lebih baik, karna tritt ane hanyalah gambaran saja. Buatlah sekreatif mungkin dengan cara yg sederhana, karena wanita yg terbaik tidak akan memandang kita dari bagaimana cara melakukan pendekatannya, asalkan ada usaha pasti akan menghargainya.
Satu lagi, jangan terlihat alay/lebay dari 90% wanita indonesia tidak suka sama cwo yg alay.

Hanya itu saja saran dari ane gan, semoga bermanfaat

sumber: hasil.sendiri
Silahkan komen nya gan emoticon-Cool
Diubah oleh ihsanjun29 12-03-2017 10:27
0
2.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan