Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dims888Avatar border
TS
dims888
5 Restoran Makanan Khas Cina Paling Enak Dan Populer Di Jakarta
5 Restoran Makanan Khas Mandarin Paling Enak Dan Populer Di Jakarta dengan diskon hingga 50%


Hello Sobat DisTime! Restoran makanan khas Mandarin atau Chinese Food memang sudah menjamur di berbagai tempat khususnya Jakarta, makanan khas Mandarin atau Chinese Food ini sudah menjadi perhatian di kalangan masyarakat Indonesia loh Sobat DisTime dan pastinya semakin populer!
Mau tahu apa saja 5 restoran makanan khas Mandarin paling enak dan populer di Jakarta, Sobat DisTime? Sebelum membahas apa saja 5 restoran makanan khas Mandarin paling enak dan populer di Jakarta, Yuk download Aplikasi DisTime di Smartphone kalian atau kunjungi Website DisTime untuk reservasi dan mendapatkan diskon hingga 50% loh, Sobat DisTime! Selain itu Sobat DisTime juga akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari DisTime, jadi tunggu apa lagi Sobat DisTime!


Akhir-akhir ini makanan khas Mandarin atau Chinese Food memang sangat populer terutama di Jakarta, apa aja sih restoran-restoran makanan khas Mandarin yang paling enak dan populer di Jakarta? Simak terus informasinya ya Sobat DisTime! emoticon-Smilie

1. Nan Hwa
Restoran ini menyajikan makanan khas Mandarin atau Chinese Food, Nan Hwa merupakan salah satu restoran peranakan cuisine loh Sobat DisTime! Cita rasa dari Nan Hwa tentu saja tidak dapat diragukan lagi, Nan hwa menghidangkan beragam jenis makanan dan yang paling populer adalah makanan khas Mandarin atau Chinese Food yang tentunya cita rasa yang dimiliki sangat enak, Sobat DisTime!

Reservasi - Dapatkan diskon hingga 20%


Address:

Jl. Elang Laut, Blok C No. 11 - 12, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.


2. Kemayangan Restoran
Kemayangan Restoran, restoran ini menyajikan makanan yang masih fresh loh Sobat DisTime! Jadi tentu saja cita rasa makanan dari Kemayangan Restoran ini sangat enak dan tentunya populer di kawasan Jakarta.
Menu Andalan dari Kemayangan Restoran adalah seafood, Sobat DisTime dapat menikmati hidangan seafood dengan cita rasa yang pastinya enak, fresh dan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya.

Reservasi - Dapatkan diskon hingga 30%


Address:

Jl. Gandaria 1 No.39, Jakarta Selatan.


3. May Star
Selanjutnya adalah May Star, saat menikmati cita rasa makanan khas Mandarin atau Chinese Food yang pastinya sangat lezat. Sobat DisTime juga akan merasakan suasana di Negeri Tirai Bambu. Konsep yang sangat unik ini menjadi daya tarik tersendiri untuk May Star yang sangat populer di kawasan Jakarta. Segala jenis makanan khas Mandarin atau Chinese Food pastinya akan terasa sangat enak di lidah kalian Sobat DisTime!
Sobat DisTime dapat reservasi via DisTime untuk mendapatkan diskon hingga 50% dengan nuansa restoran yang sudah populer di Jakarta ini.

Reservasi - Dapatkan diskon hingga 50%


Address:

Central Park Lt LG Unit 103-103A Jl. S. Parman Kav.28 Tanjung Duren Selatan, Jakarta.

Hotel Le Grandeur Lt. 3 Ged. ITC Mangga Dua, Jakarta.

Emporium Pluit Mall Unit 4-23, 25A 4-26, Jl. Pluit Selatan Raya Penjaringan, Jakarta.


4. Fire Pot
Segala jenis makanan khas Mandarin atau Chinese Food tersedia disini Sobat DisTime! Jadi, jika Sobat DisTime adalah penggemar makanan khas Mandarin atau Chinese Food, Fire Pot merupakan salah satu pilihan yang tepat! Cita rasa yang lezat dari makanan khas Mandarin atau Chinese Food yang pastinya sangat enak, Fire Pot menjadi salah satu tempat yang populer jika Sobat DisTime ingin menikmati suasana di Negeri Tirai Bambu. Menarik banget ya Sobat DisTime! Langsung aja kunjungi Fire Pot dan dapatkan diskon hingga 30% jika Sobat DisTime melakukan reservasi via Aplikasi atau Website DisTime.

Reservasi - Dapatkan diskon hingga 30%


Address:

PIK Avenue Mall Unit No. L 1 E6, Jl. Pantai Indah Barat No.1, Pantai Indah Kapuk kamal Muara Penjaringan Jakarta.


5. PappaJack Asian Cuisine
Restoran populer di kawasan Jakarta ini menyajikan beraneka ragam jenis makanan loh seperti Western, Indonesian dan makanan khas Mandarin atau Chinese Food. Dengan bahan-bahan pilihan dengan racikan resep yang pas, membuat makanan khas Mandarin atau Chinese Food, Indonesian dan Western akan terasa jauh lebih enak Sobat DisTime! Tunggu apa lagi Sobat DisTime langsung aja nikmati makanan yang enak dan pastinya sangat populer di PappaJack Asian Cuisine, Jakarta. Paling pas jika Sobat DisTime menikmati cita rasa makanan tersebut dengan orang tercinta loh. Jangan lupa juga reservasi via Aplikasi atau Website DisTime untuk mendapatkan diskon hingga 50% ya.

Reservasi - Dapatkan diskon hingga 50%


Address:

Neo Soho Lt.4 Jl. S. Parman Kav.28 Tanjung Duren Selatan, Jakarta.


Bagaimana menurut kalian? Jadi jika Sobat DisTime bingung ingin menikmati makanan khas Mandarin yang enak dan populer di Jakarta, langsung aja kunjungi restoran-restoran tersebut! Cita rasa yang enak, dijamin dapat menggugah selera makan kalian loh. Sobat DisTime juga akan mendapatkan diskon hingga 50% jika melakukan reservasi via Aplikasi atau Website DisTime, selain itu Sobat DisTime juga akan mendapatkan point yang dapat di redeem dengan berbagai hadiah menarik dari DisTime!
Tunggu apa lagi, Sobat DisTime? Yuk, langsung nikmati makanan khas Mandarin dan dapatkan diskonnya. Hanya di DisTime!

Quote:

https://itunes.apple.com/id/app/dist...193095669?mt=8
https://play.google.com/store/apps/d...oncept.distime
http://distime.co.id/
Diubah oleh dims888 24-03-2017 06:03
0
7.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan