let.me.thinkAvatar border
TS
let.me.think
Jangan Tertipu, Ternyata Cewek Dandan Itu Bukan Untuk Pacarnya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Spoiler for No Repost:




Banyak wanita mengakui bahwa 80 persen dari mereka berdandan memang bukan untuk pacarnya melainkan untuk membuat perbedaan dengan wanita yang lainnya! What?



Ya, ada beberapa fakta menarik. Pertama, hanya wanita yang bisa memahami usaha mereka untuk merawat diri dan berdandan sedemikian rupa. Kedua, wanita tidak pernah lupa untuk memuji satu sama lain. Untuk itulah, 80 persen dari mereka berdandan untuk ditunjukkan pada wanita lainnya dan mendapat pujian.

Pasalnya, banyak wanita yang mengakui bahwa mereka akan lebih senang menerima pujian dari wanita lain, ketimbang pacarnya sendiri.



Fakta mengejutkan lain adalah semua orang tahu bahwa pria memang suka melihat wanita yang berjalan di jalanan. Namun yang mengejutkan ialah, tidak hanya pria, bahkan wanita pun juga jelalatan pada wanita lainnya!



Ya, dalam survei tersebut menghasilkan sebuah temuan, yang mana banyak wanita mengakui bahwa mereka akan melihat wanita lain terutama bagian tatanan rambut atau hijab, pakaian, make up, bahkan sampai sepatu yang dipakai!



Beberapa wanita mengakui bahwa mereka berdandan hanya untuk diri mereka sendiri. Hal ini terutama berlaku saat mereka sedang patah hati atau proses move on.



Dalam kasus seperti itu, seorang wanita akan ingin berdiri dengan keberanian dan kepercayaan diri. Bekerja dan berdandan dengan baik menjadi rutinitas sehari-hari. Pasalnya berdandan pada beberapa wanita akan membuat perasaan menjadi lebih baik. Juga, mencerminkan sikap positif.

Maka, jangan heran Anda para pria yang melihat mantan kekasih lama tak bertemu malah makin cantik. Ini alasannya!



Beberapa wanita mengakui bahwa mereka berpakaian bagus, elegan, makeup saat mereka hendak melakukan presentasi di perkuliahan atau di tempat kerja.



Di sini, tujuannya tidak untuk mengesankan para kaum adam, melainkan ingin terlihat rapi, bersih, percaya diri, dan karismatik.



Ini yang unik. Dalam survei tersebut ternyata hanya 10 persen saja yang mengaku berdandan untuk pria atau pacarnya. Itu pun dilakukan hanya pada saat kencan pertama saja!



Sisanya, wanita akan berdandan untuk alasan yang lain, bukan untuk pria. Bagi para pria yang selama ini menganggap kekasih Anda berdandan demi menyenangkan Anda, selamat Anda tertipu, bro!



Sebanyak 70 persen dari wanita mengatakan bahwa mereka berdandan untuk terlihat baik dalam berpakaian, trendi, modis, dan dipandang keren di kalangan teman-teman lainnya.



Tujuannya di sini adalah menampilkan diri dengan baik, tanpa berhasrat menarik lawan jenis. Wah... wanita memang unik, ya!



Sebagian dari wanita mengatakan bahwa mereka berdandan untuk merasa cantik. Bukan untuk kepentingan siapa pun! Karena bagi wanita, merasa cantik dapat membuat mood jadi OK.



Merasa cantik dapat membuat orang merasa percaya diri Merasa percaya diri dapat membuat orang merasa nyaman.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

0
17.3K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan