mulangsarakAvatar border
TS
mulangsarak
Malam ini, Habib Rizieq dan Anies-Sandi berselawat di masjid At Tiin
Rimanews - Malam ini pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan menghadiri undangan Titiek Prabowo dalam acara "Selawat untuk Negeri" di masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.


Selain Anies-Sandi, dalam acara itu juga akan hadir, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, imam besar FPI Habib Rizieq, AA Gym, dan Ustad Arifin Ilham. "Ibu mengundang Pak Anies dan Sandiaga Uno," kata Dina, staf Titiek Soeharto kepada Rimanews di Jakarta, akhir Februari silam.

Pertengahan Februari lalu, Titiek Soeharto bertemu dengan Anies-Sandi di menteng, Jakarta pusat. Dalam pertemuan itu, Titiek yang anggota DPR fraksi Partai Golkar menyatakan dukungannya kapada pasangan yang didaulat Partai Gerindra dan PKS. Pertemuan itu dipamerkan langsung Sandiaga Uno lewat akun Instagram @sandiuno. Ada dua foto yang diunggah oleh Sandi.


Surat undangan acara Salawat untuk negeri itu juga beredar di media sosial. Dalam undangan yang itu tertulis: acara akan digelar selepas Magrib.




http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170311/319569/Malam-ini-Habib-Rizieq-dan-Anies-Sandi-berselawat-di-masjid-At-Tiin
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan