Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Evelyn Stop Suntik Hormon, Ini Respon Mengejutkan Aming
Nikita Mirzani kembali membongkar borok rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Benarkah karena perubahan hormon Evelyn, Aming kerap tak bisa meng-handle sikap Evelyn yang naik turun dan bergejolak?

Spoiler for :


“Evlyn sudah berhenti minum hormon, emosinya up and down, Aming susah banget untuk handle, hormonnya sedang bergejolak, awalnya bercanda-canda akhirnya berantem, karena Evelyn jadi sensitif banget. Jadi keseringan berantem, jadi Aming nggak bisa handle,” ucap Nikita Mirzani ditemui cumicumi.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (8/3).

Spoiler for :


Selain kerap bertengkar karena perubahan hormon Evelyn yang tak menentu, Aming juga mengaku sering bertengkar hal-hal sepele hingga akhirnya menjadi besar.

“Maunya Kak Aming, sosok Evelyn diterima apa adanya, tapi kan Indonesia apa-apa tabu. Aming sempat risih karena Evelyn dandan, sering ribut karena hal-hal kecil. Nggak bisa ngomong apa-apa, mereka pasangan yang unik, bukan laki-laki dan perempuan biasa, Niki nggak bisa kasih masukan, nggak mau ikut campur terlalu dalam,” pungkas Nikita. O gun/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/11...gejutkan-aming

Baca Juga, Nekat Tusuk Badan Pakai Gunting, Nyawa Evelyn Selamat

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
2.8K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan