Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raja.ngupilAvatar border
TS
raja.ngupil
Belahan Terlalu Tinggi, Area Pribadi Artis Ini Tertangkap Kamera
Kapanlagi.com - Pastinya KLovers masih ingat wardrobe malfunction yang dialami Chrissy Teigen saat hadir di acara American Music Awards 2016 pada November tahun lalu. Mengenakan dress dengan belahan tinggi serta tak memakai celana dalam, jadi penyebab daerah intim istri John Legend ini tertangkap kamera.
Rupanya, insiden tersebut kembali menimpa salah satu artis asal California, Blanca Blanco saat tampil di red carpet penghargaan Oscar pada Minggu (26/2) kemarin. Mirip dengan Chrissy, pemain film AWAKENED ini pun jadi perbincangan.
Pada kesempatan itu, Blanca sendiri mengenakan gaun berwarna kuning dengan aksen berwarna emas yang mewah. Jika dilihat sekilas, memang tak ada yang aneh dengan penampilan wanita 36 tahun ini. Namun hal itu berubah saat Blanca melangkahkan kakinya dan berpose menghadap samping.
Jika diperhatikan, belahan gaun Blanca memang tak setinggi gaun Chrissy di AMA 2016 dulu. Tapi siapa sangka, dress yang ia kenakan itu sudah bisa membuat Blanca jadi disorot dunia bukan karena hal yang bisa dibanggakan.
Dilansir dari lama Mirror, Blanca juga disebut tak mengenakan celana dalam, sehingga bagian pribadinya benar-benar terlihat. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa Blaca saat itu mengenakan bodysuit berwarna kulit.
Terlepas dari itu, Blanca sendiri nampaknya tak sadar jika gaunnya terbuka terlalu tinggi. Ia tampak santai dan menikmati waktunya saat menjadi sorotan paparazzi dengan berpose cantik. Ia bahkan berulang kali menunjukkan senyuman manisnya.




https://m.kapanlagi.com/showbiz/holl...ra-b8695f.html
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
11.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan