Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masdhekijuniorAvatar border
TS
masdhekijunior
Foto Ariel Tatum Berbusana Transparan Bikin Dengkul Lemas
Foto Ariel Tatum Berbusana Transparan Bikin Dengkul Lemas


-Pria mana yang tidak terpesona jika memandang sosok artis cantik Ariel Tatum. Apalagi jika Ariel Tatum berpakaian seksi, maka serasa langit sebentar lagi akan runtuh.

Bintang FTV ini memang dikenal gemar berpakaian seksi. Dalam beberapa kesempatan ia percaya diri dengan pakaian cenderung terbuka seperti tube dress.

Belum lama ini, Ariel lagi-lagi menarik perhatian Netizen lantaran tampil cukup sensasional berbalut gaun transparan. Dengan gaya sensual, ia pun memperlihatkan lekuk indah tubuhnya yang bak gitar spanyol di balik gaun berwarna nude itu.

Dalam beberapa foto yang ia unggah di Instagram, Ariel Tatum tampak berbaring di atas tumpukan bunga mawar. Bunga mawar merah, pink, dengan daunnya pun terlihat kontras dengan gaun nude yang dikenakannya. Gaun nude bermodel bodycon membalut tubuh wanita kelahiran 8 November 1996 itu.

Gaun nude itu tampak begitu cantik dan sensual dengan taburan beads nuansa perak. Beads menyebar merata di bagian dada, lengan, hingga bawah. Rambut Ariel Tatum dibiarkan tergerai dengan tatanan bergelombang. Makeup metalik dengan sapuan lipstik nude menambah seksi penampilannya.

Berikut foto – foto Ariel Tatum yang seksi dari sumber Instagram:

Spoiler for :



Nah, setelah memelototin foto-foto Ariel Tatum tampil hot dalam balutan gaun transparan itu, bagaimana menurut Anda? Apakah tanah tempak kaki Anda berpijak terasa bergetar?


Sumur:
http://makassartoday.com/2017/03/09/...dengkul-lemas/

Wah ini anak bisa bikin dengkul lemes, mata merah, bibir pecah2...........emoticon-Malu



Mulus segitu aja ya, thread sebelumya udah digorok momod.......emoticon-Mad
0
32.6K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan