Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
Trending di Instagram, Agan Aganwati Termasuk Yang Seperti Ini Juga?


Semenjak dirilis pertama kali yaitu pada 10 oktober 2010, Instagram sebagai social media platformtempat orang bisa berbagi foto ini pun mencuri perhatian para netizen di segala penjuru dunia. Hingga sekarang ini Instagram mampu bersaing dengan sederet sosmed yang sebelumnya sudah lahir duluan. Berdasarkan in CCN Indonesia, pengguna Instagram di Indonesia sudah memiliki 22 juta pengguna aktif bulanan yang diyakini bakal terus meningkat. Dan kalau ngomongin Instagram, pasti sudah sering ngelihat berbagai hal yang pernah dan sedang menjadi trending, bahkan terkadang malah kita sendiri jadi ikut-ikutan memposting sejenis dengan tak lupa mencantumkan hashtag emoticon-Cape d....
Berikut ini adalah trending yang terjadi di Instagram yang mungkin bisa menjadi panduan untuk agan aganwati eksis di Instagram, jadi posting pun bakal bisa panen “comment“ dan “love”.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah sederet info tentang trending yang ada di Instagram, semoga info di atas bisa menjadi panduan agan posting di Instagram, atau mungkin bakal bisa jadi sumber referensi untuk ngikutin cara berbusana atau moles wajah kalian biar makin kece. Agan aganwati punya info trending lainnya? Boleh dong sharing di sini karena sharing terindah akan ane comot taruh di pejwan.
0
24K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan