springwinterAvatar border
TS
springwinter
Fakta Akun Instagram ‘Lambe Turah’ yang Mungkin Agan Belum Tahu


Hei gan sis, sekarang ini yang namanya media sosial itu udah jadi konsumsi publik. Yang tujuannya buat dagang, ajang pamer, berbagi aktifitas sehari-hari dan tentu saja sekedar berbagi info.

Spoiler for btw, no repost yap:


Namanya juga Indonesia, info yang bakal selalu jadi Hot Topic pembicaraan di mana saja, selain Politik dan segala dramanya, info tentang selebritas Indonesia tak kalah menjadi hot topic gan!

Apalagi sekarang-sekarang ini gan, siapa sih orang yang aktif akun sosial media yang tidak mengenal akun instagram sensasional ‘Lambe Turah’, pasti cuman secuil aja. Akun instagram yang banyak berbicara mengenai public figure ini memang jadi sorotan akhir-akhir ini. Mulai dari beritanya yang up to date, kontroversial, unik, aneh, penuh misteri. emoticon-Ngakak.



Berawal dari keingin-tahuan ane (maklum aja gan, manusia itu memang punya sifat curiosity yang besar), mulai deh ane cari tahu mengenai akun instagram ini. Mungkin beberapa agan-sista sekalian pasti juga pernah kepoin akun instagram itu. emoticon-Big GrinNah, langsung aja ya gan, pada kesempatan kali ini, ane mau berbagi beberapa fakta akun instagram ‘Lambe Turah’ yang mungkin saja agan belum tahu.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Wah gimana gan, fakta akun instagram sensasional ini? Kalau menurut ane sih gak papa kali ya kepo gitu, tapi alangkah lebih baiknya, berita yang ditampilkan tidak merugikan bagi orang lain. Hehe.

Quote:


Jangan lupa ane dibagi emoticon-Toastemoticon-Toast atau bantu rate5 emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Tengkyu gann, sampai jumpa lagi emoticon-Angel emoticon-Angel


Anissanuryantri
Anissanuryantri memberi reputasi
1
154.1K
583
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan