natalia32Avatar border
TS
natalia32
Indonesia No 1 dalam Pencarian Informasi Musik di Google


Google diandalkan pengguna smartphone untuk mencari berbagai infomasi, malahan Indonesia dari hasil riset Google menjadi negara nomor satu yang mencari informasi soal musik.
Dikatakan Veronika Utami Head of Marketing Google Indonesia ada empat negara yang terlihat menonjol dalam mencari informasi mengenai musik melalui Google, yang pertama adalah Indonesia dengan presentase 9,2%, sementara nomor dua adalah India yakni 9%, kemudian Brasil dengan presentase 6,2% dan Amerika dengan presentase 4,9%.


“Dari riset tersebut kebanyakan mereka mencari informasi dan mendapatkannya melalui smartphone, kita ketahu pertumbuhan smartphone di Indonesia cukup signifikan,” kata Mira.

Mita juga menyebutkan di Indonesia sendiri ada empat kategori yang paling banyak dicari di Google, yakni kuliner, musik, makanan dan traveling.

Mira juga menyebutkan, penelusuran musik di Google app merupakan satu dsri wacana Google di 2017, hal ini untuk terus mengembangkan inovasi yang relevan bagi minat penelusuran masayarkat Indonesia. Mira juga menambahkan kalau fokus Google adalah terus memberikan pengalaman menelusuri informasi, menggunakan teknologi terbaik yang dimiliki Google.

SUMBER
zharki
zharki memberi reputasi
1
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan