kirinThorAvatar border
TS
kirinThor
Penipuan By Pierre Pratama Jilid II
Mari kita buka kembali wajah penipu yang telah lama menyamar menjadi jurnalis di Bandung.
Nama beliau adalah Pierre Pratama, beliau ceritanya pimpinan dari sebuah media berbasis online bernama Barometer Indonesia. Yang menjadi korban adalah kami, mantan karyawan yang tak pernah dibayar.


Nih di penampakannya


Sebelum lebih jauh, mari kita telusuri lagi tindak tanduknya 6 tahun lalu soal penipuan juga gan, walaupun dia mengelak panjang lebar. Tapi satu yang pasti gan, omongan beliau gak bisa dipegang.


Ini kasus 6 tahun lalu



Cekifrot dimari penipuan pierre
Beliau berkilah bahwa akunnya dipake orang lain, udah demi Alloh segala. Nah itu 6 tahun lalu, mari kita balik lagi ke zaman sekarang. Kejadian ini dimulai seminggu yang lalu saat kami yang ceritanya karyawan baru dimintai uang 100rb untuk ID Card. Padahal kan nyang begituan ga diminta ke karyawan ya, itu sih tanggung jawab kantor.




Tapi naas bagi kami, 6 orang karyawan baru yang tak pernah dapat ID Card malah ditinggal kabur oleh bosnya. Oh iya, Regina itu manager keuangan yang sebenernya pacarnya. Kemudian beliau berjanji akan mengembalikan uang kami.



Janji hanyalah janji gan, orang ga niat mau bayar ya ga akan dibayar sampe kapan juga. Sekarang udah hari Kamis entah berapa whatsapp yang ga dia read sama dia. Beliau berkilah sekarang lg ada di Jakarta, udah kerja di Net. Elah dalah gampang amat ya masuk Net., hari Sabtu kabur dari Bandung hari Senin udah kerja di Net. Amazing.
Mungkin cuma 600rb kurang ada harganya, yang sebenernya bikin dia kabur adalah 8 orang karyawan yang belum dibayar gajinya selama 3 bulan. Mereka adalah senior kami. Yang ga abis pikir kenapa beliau nerima karyawan lagi padahal 8 karyawan yang sebelumnya aja belum digaji, kan pinter banget ya.

Cukup kami yang jadi korban tipu-tipu beliau, jangan ada lagi korban berikutnya. Kalau beliau buka lowongan lagi di Kaskus mengatasnamakan Barometer Indonesia, hati-hati, jangan mau gan. emoticon-Hot News
0
6.8K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan