beng2dinginAvatar border
TS
beng2dingin
Tinggalkan Indonesia, Ulama Kondang Zakir Naik Menuju Turki
Jakarta - Ulama kondang asal India, Zakir Naik, sudah meninggalkan Indonesia. Zakir Naik bertolak meninggalkan Indonesia menuju Turki.

Anggota panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto, mengunggah momen melepas ulama yang kerap bicara soal perbandingan agama itu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dua hari lalu, seperti dilihat detikcom pada Rabu (8/3/2017), di akun Instagram-nya. Hanny mengungkapkan kebahagiaannya bisa berjumpa dengan Zakir Naik.

"Alhamdulillahirabbilalamin, kita bertemu Dr Zakir Naik. Sejak saya menjadi seorang muslim, saya tak pernah bermimpi bisa bertemu Dr Zakir Naik. Sekarang saya sangat bangga," kata Hanny dalam video tersebut dalam bahasa Inggris.

Hanny berdekatan dengan Zakir Naik dalam video berdurasi 59 detik itu. Dia dan Zakir sama-sama mengenakan kopiah putih. 

Zakir tersenyum selama Hanny berbicara. Sesekali dia melirik ke arah Hanny dalam video tersebut.

"Zakir Naik berkunjung (ke Indonesia) hanya untuk mendapatkan cinta dari Allah dan pertolongan dari Allah. Dia bepergian dengan penerbangan ekonomi, bukan bisnis," imbuh Hanny.

Dalam perbincangan dengan detikcom, Hanny mengungkap Zakir Naik akan menuju Turki. Di sana, Zakir Naik akan menggelar safari dakwah.

"Beliau tur dakwah di Turki," ujarnya.

Di Indonesia, Zakir Naik rencananya akan menggelar safari dakwah bulan depan. Safari dakwah itu akan digelar di Stadion Bekasi, Jawa Barat. (bag/tor)

Sumur

==========

Gak pulang ke India?? Dipanggil NIA..



Diubah oleh beng2dingin 08-03-2017 10:04
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan