thousandfeelAvatar border
TS
thousandfeel
Berbagi Pengalaman Spooky...(Yang Punya Yuk Berbagi)
Misiii Agan-agan...
Newbie mau belajar ngekaskus lagiiii...
Setelah berbagi pengalaman di thread sebelah 'PENGALAMAN SERU SPOOKY HOTEL DAERAH BANDUNG' Ane mau ceritain lagi nih tentang PerSami
Let's The Story begin....



PerSaMi di Daerah Puncak


Cerita ini terjadi ketika kami anggota Pramuka mengadakan PerSaMi alias Perkemahan Sabtu Minggu. Ketika itu aku sudah duduk di bangku kelas 2 SMP. Singkat cerita, kala itu kami sudah bersiap untuk berangkat menaiki bus menuju perkemahan yang berada di Cibodas. Kami berangkat pukul 10 seharusnya dari pagi kami sudah berangkat, tetapi karena ada junior kami yang terlambat datang, jadi waktu keberangkatan kami tertunda kira-kira 1 jam.

Setelah junior kami sebut saja X sudah sampai, kami langsung berangkat. Ketika itu kebetulan aku sebagai salah satu panitia penyelenggara, yah walaupun tugasku di bagian seksi konsumsi dan P3K. kala itu aku terkenal sebagai salah satu kakak kelas yang lumayan galak tapi anehnya mereka tidak takut padaku, malah sering curcol kalau bertemu.

Karena saat itu adalah Weekend dan ‘tanggal muda’ bisa diprediksi bagaimana macetnya kea rah puncak. Saat itu Tol Cipularang belum ada, jadi bagi yang ingin ke Bandung dan sekitarnya kalau tidak melewati jalur puncak ya jalur cikampek.

Akhirnya kami baru tiba di tempat kami berkemah sekitar pukul 3 sore. Ternyata ketika kami sampai di tempat tersebut, tempat yang seharusnya menjadi basecamp kami masih digunakan oleh panitia ‘GADIS SAMPUL’ untuk melakukan outbond, tetapi tidak menunggu terlalu lama juga sih, sekitar setengah jam lah, sambil kami menaruh perlengkapan kami. Ketika itu bumi perkemahan tersebut masih murni seperti di hutan-hutan, belum ada warung-warung kecil di area tersebut.

Tempat kami berkemah menyeberangi sungai dan melewati terowongan Dinosaurus panjang yang kalau malam sudah pasti gelap karena tidak ada pencahayaan, lalu naik ke atas kearah deretan pohon2 menjulang tinggi (gak tau nama pohonnya hehehe..pinus atau apalah namanya). Jika ingin mandi dan buang air kecil ada toilet di bawah dekat dengan sungai dan jalan pintas (selain dari terowongan Dinosaurus) ke tempat kami berkemah.

Kami selesai membangun tenda dan membuat api unggun kira-kira sesaat menjelang maghrib tidak tahu pastinya jam berapa, tetapi saat itu cahaya matahari sudah memudar. Ada 5 kemah mengelilingi api unggun. 2 kemah perempuan, 2 kemah untuk anak laki-laki, 1 kemah senior dan alumni serta guru dan pembimbing (kemahnya lebih kecil daripada kemah lainnya). Ada beberapa kakak senior yang tidur di kemah anak-anak junior, selain untuk menjaga adik-adiknya, tenda guru dan senior tidak cukup.

Tak lama kami disuruh berkumpul mengitari api unggun untuk di informasikan mengenai kegiatan yang akan kami lakukan dan pembagian kelompok selama mengikuti PerSaMi ini. Malam pukul 10 kami harus berkumpul dan melaksanakan kegiatan jurit malam. Tidak ada hal aneh ataupun mengerikan saat kami melakukan Jurit Malam, mungkin karena kami 1 kelompok ada 5-6 orang yang jalan bersamaan dan disekitar perkemahan masih terlihat kemah - kemah lain dan nyala api unggun dari kemah-kemah lain yang berkemah disana.

Cerita itupun dimulai setelah kami selesai melakukan kegiatan Jurit Malam, Kira-kira pukul setengah 1 malam. Setelah Satu per satu anak masuk ke kemah masing-masing. Malam itu dua orang kakak alumni kami memutuskan untuk tidur di luar menggunakan Sleeping Bag sambil berjaga-jaga katanya. Aku sendiri mendapatkan kemah untuk anak kelas 2 ada tambahan 3 orang junior di kemah ini. Kemah itu cukup menampung 10 orang anak (dengan tidur zigzag kepala ketemu kaki). Tidak ada kakak senior yang tidur di tenda kami jadi.
Udara dingin mulai turun saat itu, kabut sudah mulai bermunculan. Aku yang tadinya memilih tidur di paling ujung tenda, akhirnya harus rela mengalah untuk temanku yang takut tidur di pinggir tenda tempat pintu masuk, karena pintu tidak bisa di retsleting alias di tutup. Kami pun bertukar tempat. Sebut saja ‘Sasa’ sahabatku akhirnya memilih tidur di sebelahku. Malampun semakin larut.. keheningan mulai terasa. Saat itu gerimis kecil turun.bau tanah tersiram hujan menyeruak masuk tercium olehku.

Ketika sayup-sayup aku ingin terlelap, tiba-tiba 3 orang adik seniorku sebut saja “ lala, lili, dan lulu” membangunkanku untuk menemani mereka buang air kecil.

“ Kak..Kakak..aku pengen p*p*s nih kak..” ujar lala seraya menggoncang-goncangkan tubuhku.

“ Iya nih kak, aku juga kak..temenin kita dong..”timpal lili

“ Aduuuh..kenapa sama kakak sih??” ujarku yang masih setengah tersayup-sayup.

“ Karena kakak deket pintu..” Ujar lulu dan lala berbarengan.

“ Yaudah deh ayo!” kataku seraya mencari senter yang kutaruh di bawah tasku yang kujadikan bantal.

“ Sa..Sasa…Sa…temenin gw yuk nganterin nih anak-anak ini mau p*p*s katanya..” ujarku sambil menepuk-nepuk kakinya.
“ hoaaahmmm…di tahan aja deh..sampe pagi ya…” ucap sasa dengan masih melanjutkan tidurnya.

“ udah kebelet nih kak..” Kata Lili.

Akhirnya aku cubit paha Sasa agar terbangun. Merasakan cubitanku akhirnya dengan kesal Sasa terbangun juga.

“ Iiiihhh…! Yaudah yaudah ayo!!” ujar sasa kesal.

Akhirnya kami pergi menuju toilet di samping sungai dengan berbekal 3 buah senter. Di dekat kemah senior dan guru. Kami melihat 2 orang kakak senior kami, yang 1 tertidur terbungkus oleh SleepingBag, dan yang satu hanya beralaskan tikar dan meringkuk dengan selimut. Ternyata kakak senior yang meringkuk itu belum tertidur pulas, karena mendengar suara kami, dia membuka selimut yang menutupi wajahnya dan bertanya kami ingin kemana.

“ Nih pada mau ke toilet dulu kak..” jawabku.

“ Mau ditemenin gak??” ujarnya sambil terduduk dari tidurnya.

“ Semangat bener kak..? Udaaahh lanjut tidur aja kak..” Ujar Sasa.

Sasa berjalan paling depan dengan Lala. Lili dan Lulu di tengah, dengan lili yang memegang senter. Aku berjaga dan mengikuti mereka di belakang…


**********


Apa Yang Dialami kami Saat Mengantar Junior ke Toilet?
Apa Yang terjadi sama kakak senior yang tidur di luar kemah??

Mau tahu kelanjutannya??? Tunggu Upadetnya yaaa...ASAP

emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh thousandfeel 05-03-2017 21:51
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan