Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mastomiAvatar border
TS
mastomi
Hari Ketiga Mogok, Penumpang Terlantar Makin Membludak
Hari Ketiga Mogok, Penumpang Terlantar Makin Membludak


MALANGTODAY.NET –Sudah tiga hari mogok, sopir angkutan umum masih keukeuh tak mau beroperasi. Akibatnya, ratusan penumpang pun kembali terlantar dan menumpuk di beberapa titik. Salah satunya seperti yang terjadi di kawasan Stasiun Kota Baru.

Sejak pukul 05.00 WIB, Petugas Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta TNI beserta jajarannya pun mulai melakukan antisipasi dengan menyediakan lebih banyak armada. Mulai dari mobil pick up, truck, hingga mobil kedinasan.

“Tadi pak Kapolsek juga turun tangan langsung menyopiri mobil polres dari Stasiun menuju Dinoyo,” terang Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi kepada MalangTODAY.net ketika melakukan peninjauan langsung di area Stasiun Kota Baru.

Menurutnya, langkah ini akan terus dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Masing-masing instansi yang terjun pun membiayai setiap kebutuhan BBM masing-masing.

“Ini bahkan ada lebih banyak relawan yang membantu kami, dan tanpa biaya sama sekali,” tambahnya.

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan, angkutan yang dikerahkan saat ini masih belum 100 persen. Sehingga pemerintah beserta Forkopimda pun siap memberi layanan kepada masyarakat selama sopir angkut masih mogok.

“Kemarin kan sudah ada kesepakatan beraama, tapi masih saja mogok. Padahal kan kita tidak bisa seenaknya mengeluarkan kebijakan,” tegasnya.

Sumber: MT

Berita sebelumnya:
Spoiler for Berita kemarin:



Urusan perut.......... Berbuntut panjang.....
Diubah oleh mastomi 08-03-2017 05:09
0
3K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan