mtx98Avatar border
TS
mtx98
Kasus hina Presiden minta dihentikan, Ahmad Dhani kembali berulah
Merdeka.com - Hubungan musisi Ahmad Dhani dengan aparat hukum sempat memanas atas kasus penghinaan terhadap Presiden. Dhani yang menjadi tersangka kasus itu melalui pengacaranya, Alamsyah Hanafiah meminta kasus penghinaan terhadap Presiden dihentikan namun polisi menjawab, salah satu alasan mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP3), adalah tersangka meninggal dunia.

Kini mantan suami Maia Estiaty itu kembali berulah. Dhani berkicau di akun twitternya menuliskan siapapun pendukung penista agama perlu diludahi mukanya.

"Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah B**jngan yg perlu di ludahi muka nya - ADP," tulis Dhani, Selasa (7/3).

Kicauan tersebut diduga ditujukan kepada para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang telah menjadi terdakwa dalam penistaan agama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku sudah mengetahui hal itu. Argo mengatakan saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa dirugikan. Namun, pihaknya tetap bisa melakukan penyelidikan meskipun belum ada yang lapor.

"Ya nanti tunggu saja penyidik dari krimsus yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri. Kami selidiki bisa, kalau ada orang yang merasa dirugikan, melapor juga bisa. Nggak masalah," kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (7/3).

"Iya kita tunggu aja dari penyidik. Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak," tambah Argo.

https://m.merdeka.com/peristiwa/kasus-hina-presiden-minta-dihentikan-ahmad-dhani-kembali-berulah.html
0
12.9K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan