soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Jokowi: Di Belakang Pria Hebat, Ada Wanita Hebat
Quote:
Mari berpaling sejenak dari rutinitas. Mari menikmati aroma, pemandangan dan suara-suara Indonesia.
Semalam, bersama Presiden Joko Widodo di Jakarta, ada sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan negara-negara di sekitar Samudra Hindia yang tengah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi IORA, Indian Ocean Rim Association atau Asosiasi Negara Lingkar Samudra Hindia.

Ada Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma dan Ibu Bongi Ngema Zuma, Presiden Sri Lanka Maithripala Sirisena, Presiden Mozambik Filipe Nyusi, Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan Ibu Rosmah Mansor. Juga hadir Presiden Republik Indonesia ke-5 Ibu
Megawati Soekarnoputri


serta para ketua lembaga tinggi negara dan para menteri anggota Kabinet Kerja.
Dalam jamuan santap malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senin malam, Presiden Joko Widodo mengajak mereka menikmati suguhan pertunjukan seni, budaya, juga kuliner Indonesia. Tarian kolosal Maritim Jaya yang dipersembahkan oleh Kinarya GSP, musik Addie MS & Twilite Orchestra, penampilan seniman Bing Leiwakabessy serta musik angklung bersama Saung Angklung Udjo.

Di meja-meja tetamu terhidang makanan khas Indonesia: lumpia basah ikan tuna dan soto kudus yang khas Jawa Tengah, nasi hijau gulai ikan kakap dari Sumatera Utara dan kue ubi cilembu dari Jawa Barat.

Dengan kesan yang baik di awal, Presiden Joko Widodo berharap KTT IORA yang dimulai hari ini akan berlangsung lancar dan sukses. dari fb Presiden Joko Widodo
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan