fajarins27Avatar border
TS
fajarins27
Manteb Nih Gan, Adik Artis Indonesia Ini Gak Kalah Cantik dengan Kakaknya
Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa artis Indonesia mempunyai wajah yang cantik. Namun siapa menyangka, kalau kecantikan yang dimiliki mereka ini juga ‘menular’ ke saudara-saudara mereka. Bahkan beberapa di antaranya ada yang terlihat sangat mirip layaknya saudara kembar. Dan berikut ini adalah deretannya.



Marsha Tengker


Sebagian besar orang tentu sudah tidak asing lagi ketika melihat wajah sosok gadis cantik di atas. Ya, dia adalah Marsha Tengker, adik kandung dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Wajah keduanya tampak mirip sekali layaknya saudara kembar.



Vanessa Prescilla


Jika mendengar nama belakangnya, sudah dapat ditebak bahwa Vanessa Prescilla ini adalah adik kandungnya Sisi Prescilla. Memang benar, dan seakan tak mau kalah dari sang kakak, Vanessa kini juga mulai mencoba untuk menjalani karir di business hiburan.



Juwita Marista


Untuk nama yang berikut ini mungkin belum begitu acquainted di telinga kita. Memang, namun ketika kamu mengetahui siapa dia mungkin akan terkejut. Juwita Marista ternyata adalah adik kandungnya Acha Septriasa.



Chelsea Shania


Tak ada yang menyangka kalau Alexa Key ternyata memiliki seorang adik yang nggak kalah cantik darinya. Dia adalah Chelsea Shania. Nama Chelsea Shania mungkin masih terdengar asing oleh sebagian pengamat dunia hiburan tanah air. Namun belakangan, Chelsea mulai ikut meramaikan business hiburan Indonesia dengan menjadi bintang dalam movie berjudul Magnificence and the Greatest.

Kalau Agan Suka Trade Ini Mohon seiklasnya gan buat kasih iniemoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh fajarins27 28-08-2017 01:58
0
5.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan