Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
2 Buah Moto Z Bakalan Dibagikan Secara Gratis Nih, Yuk Masuk Gan!
Halo Agan-Sista, Piye Kabare? Ada kabar baik nih khusus Kalian Kaskuser Regional Yogyakarta. Yuk Liat!


Dalam rangka memperkenalkan produk teranyarnya untuk segment premium yaitu Moto Z, Moto yang merupakan transformasi dari brand ternama sekaligus legendaris yaitu Motorola mengajak seluruh kaskuser Regional Yogyakarta dan sekitarnya nih untuk hadir di event “Launching Moto Z”. Acara yang bikin Agan-Sista bakalan nyesel seumur hidup kalau gak ikutan, apalagi yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, mau tahu alasannya? Karena ada beragam hal-hal menarik dan menggiurkan yang bakalan diterima jika Agan-Sista menghadiri event Launching Moto Z ini. Diantaranya:

Dapet Kaos Official Kaskus


Dalam launching produk Moto Z di Yogyakarta ini hal pertama yang bakalan Agan-Sista dapet adalah sebuah kaos official Kaskus lhooo.. Ajib kan.. Tapi inget ya GanSis, pada sesi bagi-bagi kaos ini terbatas ya, hanya untuk 100 peserta pertama yang melakukan pendaftaran secara offline di TKP, jadi untuk itu mending dateng cepetan biar gak kehabisan!

Dijamin Kenyang Gan!


Hal selanjutnya yang bakalan Agan-Sista dapetin di acara launching Moto Z ini adalah sajian makanan bintang lima yang sangat menggiurkan untuk dilahap. Beragam jenis makanan, minuman hingga kudapan yang lezat bikin kedatangan Agan-Sista di awal acara launching Moto Z menjadi menyenangkan serta mengenyangkan.

Games yang Menarik


Selain yang disebutkan diatas, dalam acara Launching Moto Z ini KASKUSer regional Yogyakarta juga bakalan disuguhi games menarik lhoo.. Nah, gamesnya itu bukan sekedar games aja lho, karena untuk pemenang games dalam acara launching Moto Z ini bakalan berhak mendapatkan beragam hadiah yang udah diisiapkan oleh panitia.
emoticon-Jempol

Bisa Berkesempatan Merasakan Sensasi Menggunakan Si Tipis Moto Z


Dalam launching Moto Z di Yogyakarta ini, Agan-Sistajuga diberi kesempatan untuk nyicipin produknya lhoo.. Ini kesempatan emas buat Agan-Sista yang udah penasaran sama smartphone yang katanya paling tipis di dunia dengan bebas mengutak-atik, terlebih mencoba Moto Mods yang mengubah smartphone menjadi perangkat baru secara instan karena cukup dipasangkan secara magnetis. Dengan Moto Mods, GanSis bisa mengubah Moto Z dan Moto Z play menjadi smartphone multifungsi sesuai dengan kebutuhan, antara lain JBL SoundBoost, Moto Insta-Share Projector,Incpio offGRID Power Pack, Hasselblad True Zoom.

Memiliki hak untuk ikutan Thread Review Competition Berhadiah Moto Z Gan!!!


Hal yang paling sayang untuk dilewatkan adalah melalui event ini Moto memberikan sesuatu yang bikin ngiler lho Gan! Sesuatu yang dimakksud TS adalah Moto akan membagikan smartphone premiumnya Moto Z secara cuma-cuma khusus kepada Agan-Sista yang menang Thread Review Competition. Luar biasanya lagi, Moto Z yang disiapkan gak cuman satu, tapi dua!
emoticon-Wow

Mantepkan? Begini rulesnya:

1. Sesuai dengan namanya, Kaskuser diharuskan membuat thread yang menceritakan fitur apa yang paling mendukung kegiatan Agan dari 3 keunggulan smartphone Moto Z (boleh lebih dari 1 fitur) beserta alasannya. Kaitkan fitur tersebut dengan hobi atau kepribadian AganSista, serta bagaimana fitur tersebut dapat mendukung keseharian Agan.

2. Judul Thread harus menyertakan [TC MOTO Z].
Contoh : [TC MOTO Z] Bisa Party di Mana Aja Pakai Speaker Mod nya Moto Z!

3. Thread diposting di forum The Lounge.

4. Setelah posting thread, submit data diri Agan di FORMULIR INI

5. Pemenang dipilih berdasarkan tulisan yang original, kreatif, dan relevan dengan keunggulan Moto Z

6. Periode pengumpulan thread : 12 – 21 Maret 2017

7. Pengumuman Pemenang pada tanggal 10 April 2017

Mantep kaaaan? Makanya tunggu apalagi, nyok buruan daftar disini. Atau pengen butuh info lengkap? Agan bisa cek dimari

Catat tanggalnya!

Quote:

Sikat Brayy
emoticon-Ngacir2

Update Pemenang Thread Review Competition

GanSis yang Berhak Bawa Pulang Moto Z:

1.kurierin
2. andhikasukma

Saldo Brangkas Rp500rb:


Selamat untuk Para Pemenang
emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh Kaskus Promo 20-04-2017 07:47
0
29.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan