Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
5 Sepatu Futsal Yang Paling Ringan
Sepatu futsal sudah makin berkembang, apalagi Di zaman yang sudah modern ini, futsal adalah olahraga yang banyak di pilih oleh kaum pria. Kenapa? karena futsal jauh lebih sederhana dari sepak bola yang memerlukan lapangan besar dan tenaga yang lebih banyak dari pada futsal. Oleh karena itu, setelah melakukan rutinitas seharian putuh, futsal bersama teman-teman bisa menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyeharkan tubuh.

Namun, tak lengkap rasanya jika kamu futsal tanpa menggunakan sepatu yang tepat. Kamu harus menggunakan sepatu futsal yang pas dengan kaki agar performa kamu saat berada di arena futsal menjadi lebih prima. Oleh karena itu kita akan membahas 5 sepatu futsal yang paling ringan berikut ini.

1. Joma Super Regate




Jika kamu mencari sepatu futsal yang terasa ringan banget saat digunakan, Joma Super Regate Futsal Indoor Soccer ini adalah pilihan yang tepat. Kerena sepatu ini berasal dari material karet dan mesh. selain itu, daya tarik dari sepatu ini adalah desainnya yang cukup bagus dan menarik.

Joma juga memberikan sirkulasi udara pada sepatu ini agar anca merasa nyaman dan tidak kepanasan saat menggunakan sepatu ini. Dengan begitu, kaki anda akan tetap berada dalam kondisi optimal selama bermain futsal.


2. Nike Hypervenom Phelon IC



Siapa sih yang gak langsung jatuh hati dengan desain yang ditawarkan oleh Nike Hypervenom Phelon IC? Ini adalah sepatu futsal yang mengusung desain sarang pada seluruh bagian atas sepatu. Nike memberikan sentuhan teknologi yang akan meningkatan kelincahan pada sepatu ini.

Terknologi ini akan sangat bermanfaat bagi pada pemain futsal yang ingin memperoleh atau menggiring bola dengan kecepatan tinggi. Sepatu ini memiliki bobot yang sangat ringan, yakni hanya 0,2 kilogram saja. Nike Hypervenom Phelon IC adalah satu dari sekian banyak sepatu best seller yang ada di dunia.


3. Pale Radium IN



Meskipun Pale Radium IN bukan salah satu produk terlaris, tetapi banyak orang yang tertarik pada sepatu ini karena bobotnya yang ringan. Di samping itu, Pele Radioum IN ini sangat nyaman dikenakan di kedua kaki kamu.

4.Adidas Goletto IV



Adidas Goletto IV memiliki desain yang khas ala sepatu Adidas lainnya. Material licin yang melapisi bagian atas sepatu ini membuatnya lebih mudah dibersihkan dibanding sepatu yang berbahan kain. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Adidas Goletto IV ini adalah bobotnya yang ringan sehingga memudahkan kaki kamu melakukan pergerakan dengan cepat.

Kamu bisa bermain futsal dengan lebih nyaman kala menggunakan Adidas Goletto IV ini. Walaupun saat ini Adidas sudah merilis Goletto V, tetapi Adidas Goletto IV ini tetap menjadi produk dambaan para pemain futsal.


5. Nike Men's Elastico Finale III IC



Nah, yang satu ini juga merupakan sebuah sepatu futsal yang sangat best seller. ada yang sedikit berbeda dari Nike Men's Elastico Finale III IC, yaitu lambang Nike yang dipenuhi dengan corak-corak unik dapat tergambar besar di bagian depan sepatu Hal tersebut sangat kontras dengan sepatu Nike lainnya yang umumnya menyematkan logo Nike di bagian sisi sepatu.

Sepatu ini terdiri dari warna kuning dan hitam yang menambah kesan sporty dan juga elegan. Bahan dari sepatu ini ringan sehingga memudahkan kamu untuk bergerak dengan mudah, baik untuk menggocek maupun merebut bola dari lawan.

Nah buat kamu yang penggemar olahraga futsal, Daftar dari sepatu futsal paling ringan ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin membeli sepatu futsal baru. Tak dapat dipungkiri bahwa merk dan kualitas bahan membuat jajaran sepatu futsal ini pantas disebut sebagai yang terbaik.

Sumber: Sepatu futsal paling ringan
0
11.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan