hendraz80Avatar border
TS
hendraz80
Mau tau cara menjadi reseller di tokopedia.. Terjun kesini...



Hai pebisnis online, Sudah tau bagaimana Cara Menjadi Reseller Online di Tokopedia Dengan Mudah dan Gratis, untuk menjadi reseller di tokopedia tidaklah sulit dan tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya perlu mengambil foto-foto produk dari etalase toko yang ada di tokopedia kemudian anda pasarkan atau promosikan kemedia internet.

Untuk mempromosikan sebuah produk ke media internet terdapat beberapa cara, salah satu nya adalah dengan membuat sebuah toko online. Dengan adanya toko online anda bisa menampung banyak produk untuk dipromosikan kemedia internet. media promosi yang sering digunakan adalah media sosial seperti facebook dan twitter.

Beberapa keuntungan menjadi seorang reseller adalah anda tidak perlu lagi harus stock barang, packing barang dan juga anda tidak perlu repot-repot melakukan pengiriman barang.

Cara kerja seorang reseller di tokopedia

Setelah anda mempromosikan produk tokopedia maka anda akan mendapatkan seorang pembeli dan mereka membayar anda dengan harga yang sudah anda tetapkan plus ongkir melalui transfer atau cash ,anda baru bayarkan kepada pengirim via tokopedia dengan harga dasarnya tentunya ditambah ongkir.

Anda dapat menentukan sendiri berapa besar keuntungan yang anda inginkan, namun sebaiknya jangan terlalu tinggi mengambil keuntungan,karena persaingan ketat.

Jadi pada saat ada konsumen yang melakukan orderan dari anda, kemudian anda melakukan orderan kembali via tokopedia dan tokopedia akan memproses orderan dan mengirimkan produk pesanan anda langsung ke konsumen atas nama/ toko anda, inilah yang disebut dropship.

Berikut cara anda melakukan order via Tokopedia ==> http://bit.ly/tokped2016
Diubah oleh hendraz80 19-11-2016 11:11
0
15.9K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan