Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Ini Dia Trik untuk Mengetahui Seseorang sedang Berbicara Bohong Kepadamu
emoticon-Jempolemoticon-Wow emoticon-Matabelo emoticon-Wow emoticon-Jempol

Siapa yang suka dibohongi sih gan/sist? apalagi oleh pasangan dan sahabatmu, wah pasti marah banget kan kamu kalau dibohongi oleh sesorang. Meskipun kadang alasannya adalah, 'aku bohong karena aku nggak pengen kamu sedih', tapi gan, namanya yang jujur pasti lebih enak kan?!


Tapi kamu tahu nggak sih gan, sebenarnya manusia itu diciptakan tidak bisa berbohong. Manusia itu punya pikiran, hati, dan perkataan yang sejalan. Nah, trik ini bisa jadi cara jitu untuk mengetahui seseorang sedang berbicara bohong kepadamu.


1. Terlalu perhatian


Kalau misalnya suatu hari pasanganmu pergi kesuatu tempat, terus dia menemuimu dan memperhatikanmu dengan berlebihan, jangan senang dulu girls. Coba lebih perhatikan gaya berbicaranya.
Biasanya orang yang sedang berbicara bohong kepadmau akan bertindak sangat berlebihan, misalnya perhatian lebih. Suatu hari ia memberikanmu coklat, bunga, baju, dan sepatu, nah kalau misalnya dia jarang melakukan hal ini kamu harus curiga. Hal ini sering dilakukan pembohong supaya kamu tidak mencurigainya dan senang dengan apa yang dia berikan.


2. Memberikan alasan yang terlalu panjang


Pertanyaan simpel dari kamu, tapi dia jawab sangat lengkap. Ini harus kamu curigai girls!!
Para pembohong melakukan hal ini supaya lawan bicaranya tidak bertanya lagi kepadamu, Jadi, dalam satu waktu biasanya pembohong memberikan alasan yang terlalu panjang, bahkan sampai hal yang tidak penting pun dia katakan. Hati-hati ya girls, orang seperti ini adalah salah satu ciri orang yang sedang berbicara bohong kepadamu.


3. Titik tumpuan berat badan berpindah-pindah


Kalau kamu sedang berbicara pada lawan bicaramu saat berdiri, ini akan lebih mudah untuk mengetahu dia sedang berbohong atau tidak. Orang yang jujur pasti akan berdiri sebagaimana mestinya, yaitu tenang dan tidak akan berpindah-pindah titik tumpuan berat tubuhnya.
Nah kalau orang yang sedang berbohong, dia akan merasa tidak nyaman dan tenang sehingga terlihat gusar dan sering berpindah-pindah titik tumpuan tubuhnya. Dan juga biasanya orang yang berbohong saat berdiri akan cenderung untuk menggerak-gerakkan salah satu kakinya.


4. Gugup


Nah orang yang berbohong sudah pasti tidak akan terlihat tenang, karena hati pikiran dan perkataannya tidak sama. Makanya nih girls, mereka akan terlihat sangat gugup.
Bisa saja menutupi mulutnya ketika berbicara dengan sapu tangan, menggerak-gerakan kepala seperti melihat sekitar, bahkan tangan yang menggaruk-garuk badan atau rambut.


6. Tertawa kecil


Masih inget nggak girls saat kamu kecil dan ditanya sudah buka puasa atau belum di jam 12 siang? Nah ternyata kamu sudah berbuka di tempat temanmu. Jadi, kamu menjawabnya sambil menutupi mulut dan tertawa kecil. Dari hal itu, orang tuamu sudah bisa menilai kalau kamu sedang berbohong. Begitupun orang dewasa girls, kalau sedang berbohong tapi mungkin biasanya dia bisa berbohong makanya dia tidak bisa menahan tawanya.




emoticon-Cendol Ganemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan
0
2.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan