venabotAvatar border
TS
venabot
Tak Boleh Menikah, Mbah Surip Gantung Diri di Kandang Kambing
KRIMINALITAS.COM, Wonogiri – Seorang nenek bernama Surip (63) ditemukan tewas tergantung. Warga Dusun Nujo, Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri ini ditemukan tergantung di kandang kambing, Minggu (5/3/2017).

Tewasnya Mbah Surip pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarganya bernama Sa’im (52). Saat itu, Sa’im hendak memberi makan kambing ternak miliknya. Namun, dia melihat ada sesuatu yang tergantung di pojok kandang. Lantaran penasaran, Sa’im mendatangi lebih dekat. Saat itulah, dia kaget lantaran yang tergantung itu merupakan jasad kakak iparnya.

“Saksi langsung minta tolong kepada warga dan diteruskan ke kami,” ujar Kapolsek Pracimantoro AKP Darmanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (6/3/2017).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Hingga akhirnya, jasad korban langsung diserahkan kepada keluarga.

Sementara, dari kabar yang beredar korban sempat mengutarakan niat untuk kembali menikah setelah menjanda selama beberapa tahun terakhir. Namun, dilarang oleh keluarganya lantaran telah berusia lanjut. Diduga kuat, faktor itulah yang menyebabkan korban nekat mengakhiri hidupnya.

“Korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Dia sehat. Tapi, beberapa waktu lalu sempat berkeluh kesah ingin menikah kembali. Namun, mendapat tentangan pihak keluarganya. apakah itu yang menjadi faktor dia bunuh diri atau bukan kami kurang tahu,” terang salah seorang perangkat desa yang enggan menyebut identitasnya.


SUMBER
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan