Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kencingin.pohonAvatar border
TS
kencingin.pohon
Heboh Ogah Dukung Ahok, Ratna Sarumpaet Pilih Anies-Sandi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seniman yang juga aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet menyatakan dukungannya bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Alasan Ratna lebih memilih Anies-Sandi ketimbang pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, karena Ia ingin berada di pihak calon yang berakal sehat.

Selain Anies-Sandi, ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan ini mengungkapkan, di putaran pertama Pilkada DKI, dirinya juga mendukung calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni.

"Putaran1 aku di barisan pdukung SatuTiga. Putaran2 masih di barisan BERAKAL SEHAT, aku mdukung @aniesbaswedan @sandiuno So, Bismillah ..," kata Ratna lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (3/2/2017).

Sebelumnya, Ratna lantang menentang keikutsertaan Ahok di Pilkada 2017. Berbagai alasan pun dipaparkannya, seperti penggusuran yang dilakukan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Ahok, hingga mantan Bupati Belitung Timur itu dituding Ratna terlibat dalam berbagai kasus korupsi, seperti kasus reklamasi, pembelian Rumah Sakit Sumber Waras, dan pembelian lahan Cengkareng.

"Sudah jelas-jelas seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia tahu, ini orang diduga korupsi untuk tiga kasus besar," kata Ratna kepada Netralnews.com, pada 4 Oktober 2016 lalu.

"Harusnya KPU ada tanggung jawab moral, ini adalah negara hukum. Ini sebagai negara hukum KPU harusnya tidak memperkenankan (untuk ikut Pilkada) orang yang diduga korupsi untuk tiga kasus sebesar itu, dan kasusnya masih nyangkut di KPK," tegas Ratna.

sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/59686/.i.ogah.i.dukung.ahok.ratna.sarumpaet.pilih.anies.sandi

akhirnya terjawab sudah, nenek ratna pilih anies uno
0
4.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan