Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhayokajaAvatar border
TS
bhayokaja
(ASK) (HELP) Need advices about PROGRAM HAMIL.
Maaf mohon saran dan tipsnya...
Mohon maaf kalo salah kamar, tapi ini berhubungan koq dengan Family dan Wedding.

Ok, langsung saja ke curhatan ane gan. :


Istri ane punya masalah sama haid tidak teratur. Bisa sampai 3-4 bulan tidak haid. Keadaan ini dah berlangsung hampir 2 tahun setelah istri saya keguguran usia kehamilan 1,5 bulan. Padahal waktu masih lajang istri selalu stabil haidnya.

Kami sudah sering bolak-balik periksa ke dokter, ikut program hamil walaupun masih terkendala biaya kalau harus ikut program hamil yang lebih mahal. Hasil pemeriksaan USG baik yang konvensional dan intravaginal menunjukkan rahim istri ane dalam keadaan baik. Obat2an kesuburan dari dokter dan herbal dah kami coba, tapi sampai sat ini belum berhasil.

Sekarang masalah baru lagi dengan munculnya kendala ketika kami hendak berhubungan badan. Istri ane sudah sebulan ini agak sulit mengeluarkan cairan pelumas di organ reproduksinya. Jadi kami agak kurang nyaman ketika HB. Padahal teknik foreplay sudah diusahakan semaksimal mungkin agar merangsang istri bisa basah.

Istri ane usianya 25 tahun, saya 28 tahun. Usia pernikahan 2,5 tahun. Kami belum dikaruniai anak. Mohon kiranya member disini berbagi tips agar kami segera dikaruniai momongan ditengah kendala yang kami hadapi.

Mohon bantuan doa dan saran/tipsnya ya...


UPDATE 18 Juni 2015:
Kendala keringnya (kekurangan cairan lubrikasi) organ reproduksi istri ane dah lebih baik gan... beberapa hari ini kami kembali HB dengan normal... Alhamdulillah

Hope this is a good sign. amiiinn..

Bantu doa ya gan/wati/sis/bro,,, mumpung bulan Ramadhan dah tiba,,, mdh2an bulan Ramadhan ini memberi berkah buat keluarga kami...
Diubah oleh bhayokaja 17-06-2015 14:24
tata604
tata604 memberi reputasi
1
10.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan