Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presiden.trumpAvatar border
TS
presiden.trump
Hati Habib Novel Teriris Atas Tindakan Jokowi
Hati Habib Novel Teriris Atas Tindakan Jokowi
Jumat, 03 Mar 2017 | 15:49 WIB | Megapolitan






JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Atas tindakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengizinkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut menyambut Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, membuat hati Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin merasa teriris.

"Sebagai tokoh agama, saya secara pribadi merasa Jokowi menyakiti umat Islam, ini sangat-sangat tersakiti, sangat-sangat teriris hati ini," kata Habib Novel kepada Netralnews.com, Kamis (2/3/2017).

Hal itu lantaran Ahok sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama Islam dibiarkan Jokowi bertemu bahkan bersalaman dengan Raja ketujuh Arab Saudi itu.

"Karena menghadirkan terdakwa bisa bersama-sama presiden menyambut tamu yang justru prihatin dengan Indonesia," sambungnya.

"Ini secara pribadi saya melihat terdakwa masih bisa jalan-jalan bebas dengan presiden, masih bisa menyambut tamu, gak tau malu. Ini menyakiti umat Islam," ungkap Novel.

Sementara itu, juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul berpendapat, pihak-pihak yang selama ini tidak menyukai Ahok, bahkan menggunakan isu SARA untuk menjatuhkannya di Pilkada DKI 2017, ditakutkan akan terserang penyakit stroke, pasca melihat pertemuan Ahok dan Raja Salman.

"Yang tidak senang sama Ahok, lihat mesranya Ahok dengan Raja Salman bukan hanya stress tapi aku takut mereka kena stroke," ujar Ruhut.






http://www.netralnews.com/news/megap...indakan.jokowi



Hati Nopel Teriris.... Kenak Gigi sendiri kali Pel...
Diubah oleh presiden.trump 03-03-2017 17:25
0
17K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan