Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dara999Avatar border
TS
dara999
Ahok Duduk Bersila di Depan Makam Mbah Priok


KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Makam Mbah Priok untuk menyerahkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta tentang cagar budaya Makam Mbah Priok.

Saat tiba pada pukul 09.15 WIB, Sabtu (4/3/2017), Ahok disambut Ketua Umum PPP Djan Faridz di halaman kompleks Makam Mbak Priok, Jakarta Utara.

Setelah itu, Ahok bersama rombongan bergegas masuk ke dalam Makam Mbah Priok. Hanya orang-orang tertentu diperbolehkan masuk ke dalam ruangan tersebut.

Ahok terlihat duduk bersila di depan makam. Dari luar ruangan, terdengar suara orang-orang membacakan tahlil dan tahmid.

Sebelum itu, kedatangan Ahok ini menarik perhatian warga yang sedang ingin berziarah. Warga sudah dari pagi berkumpul untuk menyambut Ahok.

Ketika tiba, Ahok tampak senyum-senyum sambil melambaikan tangan kepada warga.

"Pak Ahok, Pak Ahok," teriak warga memanggil-manggil.

Ahok sempat menyalami sejumlah warga yang berkumpul saat hendak masuk ke dalam Makam Mbak Priok. Karena kondisi sangat ramai, maka petugas Makam Mbak Priok langsung merapatkan barisan agar Ahok bisa melewati keramaian itu.

Sekitar pukul 09.34 WIB, Ahok keluar dari ruang makam dan langsung mengeliling kompleks Makam Mbak Priok.

Kedatangan Ahok guna penyerahan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta tentang cagar budaya Makam Mbah Priok.

Pada 14 Februari 2017, Ahok juga sempat mengunjungi Makam Mbah Priok. Kala itu, Ahok menyampaikan niatnya terkait rencana pembangunan wisata ziarah di sana.


Sumber


Menurut penerawangan ane Ahok menang tipis atas Anies diputaran 2 ini efek salaman dengan King Salman sedangkan Anies banyak blunder akhir2 ini jadi untuk pemilih golongan menengah keatas banyak berubah haluan... hanya sebatas penerawangan aja mas gan.

emoticon-Ngacir

Diubah oleh dara999 04-03-2017 03:26
0
10.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan