kajonggAvatar border
TS
kajongg
Tulis 'Akan Temui Allah di Surga', Sudah 3 Hari Ekin Menghilang



Bogor - Ekin Sura Totonta Bangun (14), Dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak Selasa (28/2). Bocah kelas 2 SMP Negeri Cibungbulang, Kabupaten Bogor ini meninggalkan rumah saat kedua orang tuanya tengah beribadah di Gereja.

Ayah Ekin, Teger Bangun, mengatakan, anak pertamanya sempat meninggalkan secarik surat yang diduga ditulis sendiri oleh Ekin.

"Ekin tinggalkan surat. Intinya dalam surat itu, Ekin bilang terima kasih kepada kami orang tuanya karena sudah merawat hingga sekarang usianya 14 tahun. Katanya dia mau pergi temui Allah di surga. Dia bilang tidak usah dicari, tidak usah disebar ke online, ke media. Dia bilang akan kembali 9 tahun lagi," kata Teger, Jumat (3/3/2017). 

Menurut Teger, anaknya tersebut memang dikenal aktif berselancar internet. Ia mengaku khawatir kejadian ini terkait dengan situs-situs yang ia kunjungi di internet. 

"Dia memang suka main internet, makanya saya khawatir ini kaitannya dengan medsos. Sebab setahu saya dia tidak pernah berhubungan dengan orang dewasa di luar rumah, selain di sekolah. Sejauh ini Ekin baik-baik saja, tidak pernah ada masalah. Saya juga sudah datangi warnet yang suka didatangi Ekin, untuk cari informasi situs yang suka dikunjunginya, tapi history-nya sudah terhapus," kata Teger.

Teger mengatakan, Ekin baru diketahui menghilang dari rumah sejak Selasa (28/2) malam sekitar pukul 22:30 WIB. Dia baru tahu anaknya hilang usai dirinya dan istrinya beribadah di gereja. 

"Pukul 18.00 WIB itu kami masih bersama. Ekin, saya dan istri saya sempat makan bersama di kamar. Kemudian, kami berangkat ke gereja karena ada kegiatan. Ekin tidak ikut, dia sendirian di rumah," kata Teger.

Adapun beberapa ciri-ciri Ekin antara lain, memiliki kulit sawo matang, memiliki (empat) pusara di kepala, rambut ikal warna hitam. "Ekin pergi membawa 3 pasang pakaian," kata Teger.

"Ekin di rumah sendirian, ada pamannya sebenarnya tapi pamannya itu kondisinya sedang tidak sehat kejiwaannya," tutupnya. (rvk/fjp)



https://m.detik.com/news/berita/d-34...323.1473983557



Bah, kelebihan porsi menggunakan internet kah ? Semoga cepat ketemu yakemoticon-shakehand
0
3.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan