cumiliar69Avatar border
TS
cumiliar69
Putri Ameera Tak Berhijab, Mahfud MD : Kalau disini dikafir-kafirkan loh
http://mv.beritacenter.com/mobile/ne...irkan-loh.html

Beritacenter.com - Penampilan berbeda ditunjukkan oleh salah satu keluarga Raja Arab Saudi, yakni seorang putri Raja bernama Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel.

Kebanyakan orang berfikir bahwa keluarga Raja Arab pastilah berhijab, apalagi negara tersebut merupakan negara dengan nuansa Islam yang kental. Namun, beda hal nya dengan Putri Ameera, dengan notabennya yang merupakan keluarga Raja, Ameera lebih memilih untuk tak mengenakan hijab demi memperjuangkan hak wanita.

Putri Ameera, yang merupakan lulusan Business Administration dari University of New Haven dengan predikat magna cum laude, telah berbicara di berbagai media internasional seperti NBC, CNN, The Huffingtonpost, Time Magazine, dan lain sebagainya tentang misi perjuangan hak-hak wanita Arab Saudi.

Dalam perjuangannya untuk membela hak wanita, Ameera mengaku sering menerima kritik negatif terkait gaya berbusananya, namun dia yakin bahwa dengan caranya dia bisa membuat perubahan.

“Saya pikir keputusan ada di tangan kita untuk bergerak. Pemerintah pun sedang bergerak dan membuat perubahan-perubahan." kata Ameera, Rabu (01/03/2017).

Bahkan gaya berbusana Putri Ameera juga mendapat perhatian dari seorang pejabat tinggi negara di Indonesia, yakni Prof. Dr. Mohammad Mahfud M.D., S.H., S.U atau biasa dikenal dengan Mahfud MD.

Melihat penampilan dari Putri Ameera, Mahfud mengatakan bahwa hal tersebut merupakan suatu hal yang cukup menarik perhatian terlebih lagi Ameera adalah anak dari seorang Raja Arab.

Dimana saat ini di Indonesia banyak yang mempermasalahkan soal penggunaan hijab, Mahfud membuat pernyataan di akun Twitternya bahwa seorang putri Raja saja tak mengenakan hijab namun tak dipermasalahkan, tetapi jika ada di Indonesia pasti akan di kafir-kafirkan.

"Ini Puteri Ameera, anaknya Raja Salman. Tidak pakai hijab kok tak dipersoalkan? kalau disini dikafir2kan loh" kata Mahfud dalam cuitan twitternya.




Berarti ada yg salah di negri ini ??
Terlalu banyak yg mengaku ngaku ahli surga, pdhl ???

Putri Ameera bukan anak kandung raja salman, melainkan mantan menantu"
Diubah oleh cumiliar69 03-03-2017 15:39
0
168.3K
496
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan